[language-switcher]
Beranda  Berita

Hadir Di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Ambalau Bantu Kerja Bakti Desa

Kapolsek Ambalau melalui Bhabinkamtibmas jalin sinergitas dengan melaksanan kerja bakti bersama TNI dan unsur Pimpinan Kecamatan serta masyarakat Kecamatan Ambalau, guna menciptakan kondisi dan situasi pasar yang bersih dari sampah dan bermanfaat untuk kesehatan bersama.

Kegiatan kerja bakti bersama TNI dan masyarakat Ambalau juga bertujuan untuk peningkatan sinergitas dalam ranah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kecamatan Ambalau Kabupaten Sintang serta menumbuhkan rasa kekeluargaan antara petugas keamanan dan warga sekitar. Dalam hal lain juga agar kehadiran TNI POLRI dapat di rasakan langsung oleh masyarakat sembari memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas, agar tetap saling menjaga keamanan satu sama lain.

“Kegiatan seperti ini perlu di laksanakan secara rutin atau dapat menjadi agenda kegiatan mingguan atau bulana, karena selain memberikan nilai positif di masyarakat, manfaat yang lain juga dapat di rasakan langsung oleh masyarakat dengan kondisi lingkungan yang bersih serta menumbuhkan sikap kepedulian bagi semua yang pihak yang melaksanakan kegiatan sehari-haru di lingkunganan pasar” Ujar Brigadir Efin M. Bhabinkamtibmas Polsek Ambalau.

Pada pelaksanaan kerja bakti bersama membersihkan lingkungan pasar, Bhabinkamtibmas Polsek Ambalau Briptu Novianus Ariston juga menghimbau kepada masyarakat sekitar agar selalu menjaga kebersihan, khususnya di lingkungan pribadi dan juga mensosialisasikan terkait kepedulian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta berkomunikasi langsung terkait perkembangan situasi yang ada di wilayah Kecamatan Ambalau Kabupaten Sintang.

Harapan dalam setiap pelaksanaan kegiatan seperti ini adalah agar masyarakat mengetahui bahwa petugas keamanan dan unsur pemerintahan kecamatan Ambalau akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam menjaga keamanan dan tidak kalah pentingnya juga dalam menjaga kebersihan di lingkungan masyarakat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Tim Itwasum Polri Lakukan Audit di Divisi Humas Polri
Latsitarda Nusantara XLIV/2024 di Kaltim Resmi Dibuka
Cek Kesiapan Kendaraan KTT WWF ke-10, Kakorlantas Siapkan Kendaraan Listrik Untuk Pengawalan VVIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personil Polsek Gondang Amankan Pertunjukan Pentas Seni Jaranan di Desa Bendungan
Patroli Sat Samapta Polresta Ambon : Pantau Situasi Kamtibmas
Cegah Konvoi Kelulusan SMA, Polres Purbalingga Tingkatkan Patroli
Polsek Rejotangan Lakukan Pengamanan Pagelaran Wayang Kulit di Desa Tenggur Dalam Rangka Hajatan
Anggota Polisi RW Sambang Desa, Wujudkan Sitkamtibmas Wilayah Hukum Polres Batu Aman Kondusif
Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Presisi/Blue Light di Pimpin Pawasnya layani masyarakat bantu mobile objek rawan antisipasi kejahatan jalanan, 3C dan Geng-Motor di Wilayah Hukumnya
Lihat Semua
WordPress Lightbox