[language-switcher]
Beranda  Berita

Pasca Pilpres Dan Hadapi Pilkada 2024, Kapolres Inhu Halal Bihalal Dengan Wartawan

Setelah sukses dalam pengamanan tahapan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) serta pasca lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah, sekaligus persiapan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Kapolres Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K, menggelar silahturahmi dan halal bihalal dengan puluhan wartawan mitra Polres Inhu.

Kegiatan yang mendapat sambutan hangat dari para jurnalis itu dilaksanakan, Kamis 25 April 2024 siang, di cafe dan restoran salah satu taman wisata di Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat.

Dalam sambutannya, Kapolres Inhu menegaskan, halal bihalal dan silaturahmi tersebut merupakan upaya mempererat hubungan baik dan silahtuhrahmi antara Polres Inhu dengan rekan-rekan wartawan di Kabupaten Inhu, juga sebagai wadah untuk saling bertukar pikiran serta bebagi informasi.

Baca Juga :   Sejarah Terbanyak, Polsek LBJ Ringkus Pengedar Sabu, 51,72 Gram Diamankan

Dikatakannya, baru saja bangsa Indonesia, khususnya Kabupaten Inhu menyelenggarakan pesta demokrasi, Pemilihan Umum (Pemilu), Pilpres dan Legislatif dengan aman, sejuk dan kondusif.

“Saya ucapkan terima pada seluruh rekan-rekan wartawan dan stakeholder terkait atas apresiasi serta partisipasi dalam membantu Polres Inhu, Alhamdulillah, Pilpres di Kabupaten Inhu terlaksana dengan baik dan kondusif,” ucapnya.

Meski demikian, sambung Kapolres, masih ada tugas dan tanggung jawab menanti, yakni penyelenggaraan Pilkada serentak, Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) dan Pemilihan Bupati (Pilbup) Inhu.

Untuk itu, lanjut Kapolres, perlu kerja sama, komunikasi dan sinergitas yang baik antara Kepolisian dengan rekan-rekan wartawan serta stakeholder terkait lainnya, agar Pilkada di Kabupaten Inhu terlaksana dengan baik dan kondusif.

Baca Juga :   Kapolres Inhu Ingatkan PJU dan Kapolsek Jaga Netralitas

Diakui Kapolres, bersilaturahmi dan berkumpul dengan wartawan baginya sudah seperti berkumpul dengan keluarga sendiri, sebab ia memiliki adik kandung yang juga seorang wartawan di Lampung.

“Alhamdulillah, sejauh ini, silahtuhrahmi, hubungan dan komunikasi antara Polres Inhu dengan rekan-rekan wartawan tetap terjalin dengan baik,” tutup Kapolres mengakhiri sambutannya.

Mewakili puluhan wartawan mitra Polres Inhu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Inhu, Kasmedi, saat itu mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatan Kapolres untuk menggelar acara silahturahmi dan halal bihalal.

Baca Juga :   Pastikan Distribusi Logistik Pemilu Aman, Polres Inhu Gelar Pelatihan

“Terima kasih pak Kapolres, kami berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin, entah itu dua atau sekali dalam sebulan, agar silahtuhrahmi ini terjalin lebih erat lagi,” pungkasnya.

Turut mendampingi Kapolres ketika acara itu, Wakapolres Inhu, Kompol Teddy Ardian, S.H., S.I.K., M.H, Kasat Reskrim Polres Inhu, AKP Primadona, S.I.K., M.Si, Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Fajri Sentosa, S.H., M.H, KBO Sat Intelkam Polres Inhu, Iptu Baharuddin, DM, S.Sos, Kapolsek Rengat Barat, AKP Buha Siahaan, S.H, PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aiptu Misran dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) serta 37 wartawan Kabupaten Inhu.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Genap Berusia 55 Tahun, Panglima TNI ke Kapolri: Selamat Ulang Tahun Sahabatku
Puluhan Mobil dan Motor Listrik Diberikan ke Polda Kaltim Bantu Kesiapan Pelaksanaan Upacara Kemerdekaan di IKN
Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polri Sebut Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas Menurun Saat May Day
Guna Berikan Pelayanan Yang Prima Kepada Masyarakat, Personel Polda Babel Rutin Laksanakan Olahraga Bersama
Kapolres Padangsidimpuan Sholat Jum'at dan Berdialog Bersama Warga Kelurahan Kayu Ombun
Kapolres Padangsidimpuan Hadiri Peresmian Gedung Kantor Pusat Yayasan Kemala Bhayangkari Secara Virtual
Jumat Berkah: Kapolres Padangsidimpuan Bagikan Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu di Jalan H Umar
Penyuluhan Hukum Bidkum Polda Sumut di Polres Padangsidimpuan: Sosialisasi SOP Penyidikan dan Penanganan Peradilan
Lihat Semua
WordPress Lightbox