[language-switcher]
Beranda  Berita

Personil Polsek Monterado Ngopi bersama Tokoh Masyarakat di desa Monterado Dalam Kegiatan “Jumat Curhat”

Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan rutin di kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang bertema “Jumat Curhat” Ngopi bersama Tokoh masyarakat di Kecamatan Monterado
Jumat (26/04/2024)

Kegiatan Jum’at Curhat dilaksanakan di warung milik warga di monterado dan di hadiri beberapa warga dan tokoh masyarakat.

Kapolsek mengatakan, dengan kegiatan ini agar dapat mencari solusi permasalah yang ada di masyarakat saat ini berkaitan serta mengantisipasi kenakalan masyarakat agar tidak terjadi terus menerus seperti berkumpul larut malam, konsumsi obat-obat terlarang dan lain sebagainnya yang selalu di ingatkan kepada seluruh masyarakat khusnya di kecamatan monterado.

“Pertemuan tersebut bertujuan agar situasi di wilayah kecamatan monterado dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap dalam situasi kondusif, dan menjaga masyarakat untuk bersama-sama memelihasa situasi yang saat seperti ini yaitu tetap kondusif. dan apabila ada sesuatu hal atau permasalahan yang terjadi di wilayah tersebut di himbau kepada warga untuk menghubungi aparat kepolisian di polsek Monterado dan bekerjasama dengan baik.” jelas Kapolsek.

Di samping itu, melalui program ini akan dapat membangun sinergitas antara petugas kepolisian dengan masyarakat dan menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Monterado tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Seperti tadi warga menyampaikan , curhatan atau saran masukan kepolisian, agar lebih meningkatkan kegiatan sambang terhadap masyarakat sekitar, dan ini akan kami segera tindaklanjuti,” terang Kapolsek

Kapolsek Juga memberikan pesan kepada masyarakat, agar dapat memberikan laporan apabila ada suatu kejadian yang dapat mengganggu situasi kamtibmas.

“Semoga melalui kegiatan ini silaturahmi kita tetap terjaga, sehingga masyarakat tidak perlu sungkan kepada petugas kepolisian dan apabila ada informasi bisa langsung menyampaikan kepada saya ataupun Bhabinkamtibmas.” Tutup Kapolsek.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Tiba Di Timika, Asops Kapolri Lakukan Supervisi Kepada Ops Damai Cartenz-2024
Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Tim Itwasum Polri Lakukan Audit di Divisi Humas Polri
Latsitarda Nusantara XLIV/2024 di Kaltim Resmi Dibuka
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Malam Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi Memelihara Keamanan demi Kesejahteraan Bersama
Terjun Langsung Jaga Situasi Kamtibmas Polres Garut Gencar Lakukan Patroli Dialogis
Polsek Cidahu Polres Sukabumi Sambangi Masjid Jami Assa'adah: Safari Sholat Subuh Berjamaah untuk Kekompakan dan Keselarasan
Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Gelar Safari Sholat Subuh Berjamaah untuk Mempererat Silaturahmi dengan Masyarakat
Polsek Pasirwangi Tindak Keluhan Masyarakat Yang Disebabkan Oleh Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis
Polsek Ciracap Polres Sukabumi Gelar Safari Sholat Subuh untuk Mempererat Silaturahmi dan Meningkatkan Kesadaran Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox