[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Oku Melaksanakan Silaturahmi Dengan Ketua Dan Komisioner KPU Kabupaten Oku

Baturaja- Dalam rangka meningkatkan koordinasi dan sinergitas antara Polri dengan penyelenggara Pemilu/Pilkada guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Oku jelang Pilkada Serentak Tahun 2024.

Polres Oku melalui Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., diwakili Kabag Ops Polres Oku Kompol Sulis Pujiono, S.H., M.H., didampingi Kasat Intelkam Polres Oku Akp Hendry Antonius, S.H., melaksanakan kegiatan Silaturahmi Dengan Ketua Dan Komisioner KPU Kabupaten Oku. Jum’at (26/04/2024) sekira pukul. 14.00 Wib.

Kedatangan Kabag Ops Polres Oku Kompol Sulis Pujiono, S.H., M.H., didampingi Kasat Intelkam Polres Oku Akp Hendry Antonius, S.H., disambut langsung oleh Ketua KPU OKU Ade Satria Dwi Putra.

” Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., diwakili Kabag Ops Polres Oku Kompol Sulis Pujiono, S.H., M.H., dalam kesempatan itu, menyampaikan apresiasi kepada KPU Kabupaten Oku atas suksesnya pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 lalu di wilayah Kabupaten Oku.

Semoga kerja sama yang solid antara kepolisian yaitu Polres Oku bersama KPU Kabupaten Oku dan pihak terkait lainnya terus terjalin dengan baik. Apalagi dalam waktu dekat akan menghadapi Pilkada 2024, sehingga sinergitas antar lembaga menjadi hal yang penting,” ungkap Kabag Ops.

Sementara Kasat Intelkam Polres Oku Akp Hendry Antonius, S.H., menyampaikan berkaitan dengan akan dilaksanakannya Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) di Kabupaten Oku, Polri khususnya Polres Oku selaku institusi pengembang fungsi Harkamtibmas melakukan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan sistem pengamanan.

Koordinasi yang dilakukan bertujuan untuk mengetahui tahapan Pilkada sejak pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati hingga tahap pelantikan. Hal ini bermaksud agar Polres Oku dapat melaksanakan pengamanan serta pengawalan demi terciptanya situasi yang kondusif hingga tahap akhir Pilkada. Terlepas dari suksesnya tahapan Pillada, Polres Oku juga akan melakulan pengamanan guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Oku. Ujar Kasat Intelkam.

Demikian pun Ketua KPU Kabupaten Oku, Ade Satria Dwi Putra menyampaikan apresiasi yang sama terhadap peran pihak kepolisian dalam pengamanan kegiatan pemilu lalu, dengan harapan kerja sama yang baik tersebut terus terjalin dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pilkada 2024 mendatang. Ucapnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Tim Itwasum Polri Lakukan Audit di Divisi Humas Polri
Latsitarda Nusantara XLIV/2024 di Kaltim Resmi Dibuka
Cek Kesiapan Kendaraan KTT WWF ke-10, Kakorlantas Siapkan Kendaraan Listrik Untuk Pengawalan VVIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personel Satlantas Polres Batu, Tingkatkan Strong Point Wujudkan Arus Lalu Lintas Pagi Hari Yang Lancar
Personil Polsek Gondang Amankan Pertunjukan Pentas Seni Jaranan di Desa Bendungan
Patroli Sat Samapta Polresta Ambon : Pantau Situasi Kamtibmas
Cegah Konvoi Kelulusan SMA, Polres Purbalingga Tingkatkan Patroli
Polsek Rejotangan Lakukan Pengamanan Pagelaran Wayang Kulit di Desa Tenggur Dalam Rangka Hajatan
Anggota Polisi RW Sambang Desa, Wujudkan Sitkamtibmas Wilayah Hukum Polres Batu Aman Kondusif
Lihat Semua
WordPress Lightbox