[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Ngemplak Gelar “Jumat Curhat” untuk Jalin Silaturrahmi di Kawasan Wisata Waduk Cengklik

Ngemplak, Boyolali – Polsek Ngemplak, dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pasca pemilu 2024 serta menjelang Pilkada dan Pilgub Jateng, menggelar kegiatan “Jumat Curhat”. Acara ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat sambil memberikan sosialisasi penting terkait kamtibmas di kawasan tersebut.

Kegiatan yang berlangsung di Kawasan Wisata Waduk Cengklik, Ngagorejo, Ngemplak, Boyolali, pada Jumat (26/4/2024), dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, perangkat desa, pengelola wisata, serta anggota Polsek Ngemplak.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Ngemplak IPTU Widarto memimpin sesi sosialisasi, diikuti oleh Kanit Binmas AIPTU Helmi, dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ngemplak. Mereka menyampaikan pesan-pesan penting terkait keselamatan di tempat wisata, menghindari penyalahgunaan narkoba, menolak berita bohong, serta melarang anak-anak terlibat dalam balap liar.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga wilayah Ngemplak agar tetap aman dan kondusif. Apabila terjadi gangguan kamtibmas, kami siap menerima laporan dan memberikan bantuan secepatnya,” ujar Kapolsek Ngemplak IPTU Widarto.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, melalui Kasi Humas Polres Boyolali AKP Arif Mudi Prihanto, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian polisi terhadap masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan di tempat wisata,” ujarnya.

Salah seorang warga yang hadir, Bapak Nuryadi, menyambut baik kegiatan ini dan mengapresiasi upaya polisi dalam berkomunikasi langsung dengan masyarakat. “Kami merasa dihargai dan dilibatkan dalam menjaga keamanan lingkungan kami. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin,” ujarnya.

Lebih lanjut, AKP Arif Mudi juga menegaskan pentingnya melaporkan segala tindakan pidana atau permasalahan yang mengganggu kamtibmas kepada pihak berwenang, baik melalui Bhabinkamtibmas ataupun Polsek terdekat, serta melalui Call Center 0276 110 atau melalui chatbot Siboba 082326948383, Polres Boyolali.

Dengan adanya kegiatan “Jumat Curhat” ini, diharapkan hubungan antara polisi dan masyarakat semakin terjalin erat serta lingkungan tetap aman dan kondusif untuk semua,” pungkasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Tim Itwasum Polri Lakukan Audit di Divisi Humas Polri
Latsitarda Nusantara XLIV/2024 di Kaltim Resmi Dibuka
Cek Kesiapan Kendaraan KTT WWF ke-10, Kakorlantas Siapkan Kendaraan Listrik Untuk Pengawalan VVIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Tebing Tinggi Laksanakan Pengamanan Gereja Dalam Ibadah Minggu
Dukung Pergelaran Musik Lokal, Polres Tebing Tinggi Beri Pengamanan Event Organizer Timeless Media Produksi
Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Dan Sosialisasi Operasi Katarak
Kanit Sabhara Polsek Tebing Tinggi Ipda Jonatan Tambun Mediasi Permasalahan Warga
Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Sambangi Komunitas Angkutan Umum Netis Kota Tebing Tinggi
Pos Padat Pagi Polsek Muara – Polres Tapanuli Utara, Wujud Pelayanan Prima Kepolisian
Lihat Semua
WordPress Lightbox