[language-switcher]
Beranda  Berita

Sambang Kampung Rambai Pada Jumat Curhat Polsek Angkaisera, Warga Menyampikan Berbagai Keluhan

Yapen – Jajaran Polsek Angkaisera melaksanakan kegiatan jumat curhat dimana kali ini menyambangi warga di Kampung Rambai Distrik Yawakukat. Jumat (26/4/24).

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Kapolsek Angkaisera IPTU Adam Siahaan bersama anggotanya serta masyarakat sekitarnya.

Dalam kegiatan ini, warga menyampikan berbagai masukan-masukan terutama terkait akan mengharpkan terus adanya kehadiran anggota Polisi guna memberikan rasa aman kepada masyarakat serta keluhan akan gangguan keamanan faktor dari minuman keras yang sering membuat kegaduan.

Penyampaian warga lainnya yaitu keinginan masyarakat kepada pihak kepolisian untuk bagaimana bisa melihat anak-anak papua untuk masuk sebagai anggota Polri karena itu merupakan wujud cita-cita orang tua kepada anak-anak.

Sementara itu, Kapolsek Angkaisera IPTU Adam Siahaan menanggapi berbagai masukan-masukan masyarakat dimana ia katakana, anggotanya selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dengan melakukan sambaing silaturahmi guna memberikan sara kedekatan Polri kepda masyarakat juga memberikan rasa aman warga.

Untuk peredaran miras sendiri, tidak di pungkiri wilayah angkaisera merupakan tempat dimana banyak di tanam pohon bobo namun semua itu kembali kepada masyarakat sendiri.

“ya memang dengan menjual bobo untuk keperluan ekonomi sehari – hari namun sisi lain bila mana sudah mengkomsumsi minuman keras akan menimbulkan tidak sadar diri karena sudah rasa pusing atau mabuk dan akan melkukan hal-hal di luar kesadaran baik keributan maupun tindakan lainnya”.terangnya.

Terkait akan penerimaan anggota Polri, tentunya mempunyai persyaratan yang sudah di tentukan baik itu terkait administrasi, tinggi badan maupun pada kesehatan. Dengan itu diharapkan kepada para orang tua untuk mulai sejak dini bisa mempersipkan anak-anaknya dalam menjaga diri seperti tidak bergaul dengan teman-teman yang akan merugikan diri sendiri, menjaga kesehatan dengan berolahraga, tidak mengkomsumsi miras, narkoba apalagi jangan sampai melakukan hal-hal yang melanggar hukum.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Tim Itwasum Polri Lakukan Audit di Divisi Humas Polri
Latsitarda Nusantara XLIV/2024 di Kaltim Resmi Dibuka
Cek Kesiapan Kendaraan KTT WWF ke-10, Kakorlantas Siapkan Kendaraan Listrik Untuk Pengawalan VVIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personel Polsek Dushil Gencar Sosialiasikan Larangan Pungutan Liar
Polsek GBA Gencar Sosialisasikan Larangan Penambangan Ilegal
Polsek Dusel Gencar Beri Imbauan Larangan Penambangan Ilegal
Personel Polsek Dusut Imbau Stop Karhutla
Personel Polsek Dusut Imbau Stop Karhutla
Respon Cepat Layani Masyarakat, Personel Satsamapta Bantu Antar Warga Sakit
Polres Rembang Menghadiri Grand Final Persentasi Finalis Business Idea Competition Tahun 2024 di SMA Negeri 1 Rembang
Lihat Semua
WordPress Lightbox