[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Tuntungan Dukung Kelurahan Mangga dalam Lomba Penilaian Kelurahan Terbaik

Medan, 27 April 2024 – Aiptu Siswanto Surbakti, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangga, Polsek Medan Tuntungan, menunjukkan komitmennya dalam mendukung Kelurahan Mangga dalam Lomba Penilaian Kelurahan Terbaik se Kota Medan yang diselenggarakan oleh Pemko Medan. Pada Jumat (26/4), Aiptu Siswanto turut menghadiri acara tersebut yang dilaksanakan di Aula Kantor Walikota Medan.

Kehadiran Aiptu Siswanto merupakan bentuk dukungan dan motivasi bagi Kelurahan Mangga dalam upaya meraih predikat terbaik dalam lomba tersebut. Ia turut berbaur dengan para peserta lomba lainnya, seperti Lurah Mangga dan staff, Babinsa Kel. Mangga, Ketua LPM Kel. Mangga, Ketua Karang Taruna, dan Ketua IPK Khusus Simalingkar.

“Saya harap dengan dukungan dan motivasi dari semua pihak, Kelurahan Mangga dapat meraih predikat terbaik dalam lomba ini,” ujar Aiptu Siswanto. “Saya juga ingin mengajak seluruh warga Kelurahan Mangga untuk terus menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan serta meningkatkan partisipasi dalam pembangunan kelurahan.”

Lomba Penilaian Kelurahan Terbaik merupakan salah satu upaya Pemko Medan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di kelurahan-kelurahan. Dalam lomba ini, kelurahan-kelurahan akan dinilai dari berbagai aspek, seperti kebersihan lingkungan, kesehatan masyarakat, pendidikan, dan ekonomi.

Polsek Medan Tuntungan berkomitmen untuk terus mendukung program-program pemerintah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kakorlantas Ungkap Surat Tilang ETLE Melalui Pesan WhatsApp Masih Dalam Kajian dan Sosialisasi
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Polri dan Pertamina Teken Kerjasama Pengamanan Objek Vital Nasional
Kabaharkam Apresiasi Pencapaian Tim Thomas-Uber Indonesia
Polri Berhasil Tangkap 142 Tersangka dan Minta Blokir 2.862 Situs Judi Online
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Masyarakat Aktif Memberikan Informasi, Pelaku Lahgun Narkoba kembali ditangkap Polisi
Kapolsek Muara Badak Hadiri Apel Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat ( BBGRM ) ke 21 Tingkat Kec. Muara Badak
Jalin Sinergitas, Wakapolres Bontang hadiri pembukaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 120 TA 2024 Kodim 0908 Bontang
Patroli Malam Personil Polsek Medan Barat layani masyarakat mobile ke jalan raya dan pemukiman antisipasi Balapan liar,Tawuran, 3C dan Kejahatan Jalanan di Wilkumnya
Polsek Manuhing Patroli Malam Hari, Pastikan Wilayah Hukunya Tetap Aman
Pastikan Wilayah Hukunya Tetap Aman, Polsek Tewah Patroli Malam Hari
Lihat Semua
WordPress Lightbox