[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Paser Hadiri Rapat Anggota Tahunan Koperasi Konsumen Primer Bhayangkara.

 

Tanan Paser – Bertempat di Ruang Rupatama Polres Paser telah digelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Konsumen Primer Bhayangkara Resor Paser untuk meninjau kembali kinerja koperasi selama tahun buku 2023. Rapat juga dihadiri Kapolres Paser, AKBP Yusep Dwi Prastiya SH, SIK, MH, Ketua Dekopinda Kab Paser Amir Hamzah, Ketua Koperasi Konsumen Primer Bhayangkara Resor Paser AKP (Purn) Toharni, para kapolsek dan perwira serta anggota Polres Paser.Kamis (25/4)

Melalui Kasi Humas AKP H Kamin mengatakan, RAT kali ini bertujuan untuk mengulas capaian koperasi dalam mencapai target yang telah ditetapkan sepanjang tahun lalu. Kapolres Paser menyoroti pentingnya evaluasi ini dalam memastikan koperasi berfungsi secara optimal untuk kepentingan anggotanya. RAT merupakan kesempatan bagi anggota koperasi untuk menilai sejauh mana pencapaian dan kinerja koperasi dalam satu tahun terakhir, ucap Kapolres.

AKP Kamin menambahkan, Salah satu poin penting yang dibahas adalah Laporan Pertanggungjawaban Penyelenggaraan Koperasi tahun buku 2023 oleh bendahara. Dalam laporan tersebut, diketahui bahwa Sisa Hasil Usaha (SHU) koperasi pada tahun tersebut mencapai Rp. 197.383.830,-. Detail alokasi dana SHU meliputi Dana Jasa Anggota sebesar Rp. 78.953.532,-, Dana Cadangan sebesar Rp. 78.953.532,-, Dana Pengurus Rp. 14.803.787,-, Dana Karyawan Rp. 4.934.597,-, Dana Pendidikan Rp. 9.689.192,-, Dana Sosial Rp. 4.934.597,-, dan Dana Pembangunan Daerah Kerja Rp. 4.934.597,-. Terangnya

Rencana pembagian SHU Dana Jasa Anggota kepada personil Polres Paser akan dilakukan secara Auto Deposit ke rekening masing-masing anggota, sebagai langkah transparan dan efisien dalam penyaluran dana bagi hasil.

AKP (Purn) Toharni, selaku Ketua Koperasi Konsumen Primer Bhayangkara Resor Paser, menegaskan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan koperasi dan memastikan dana hasil usaha koperasi tersalurkan dengan tepat dan sesuai peraturan. RAT menjadi momen yang tepat untuk bersama-sama merencanakan langkah ke depan guna memajukan kesejahteraan anggota koperasi terang AKP (Purn) Toharni.

Partisipasi para anggota koperasi penting dalam rapat ini menunjukkan semangat kolektif untuk meningkatkan kualitas pelayanan koperasi ke depannya. Semoga hasil evaluasi RAT kali ini dapat membawa manfaat yang lebih besar bagi anggota koperasi polres Paser.

Humas polres paser

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Tiba di Pulau Dewata, Kabaharkam Polri disambut Langsung oleh Kapolda Bali
Masyarakat Bali Mendukung Sepenuhnya World Water Forum ke-10
Puslitbang Polri Gelar Seminar Hasil Penelitian Strategi Pengembangan SDM Polisi Siber untuk Mewujudkan Polri 4.0
Polri Bagi Tugas dengan TNI Kawal Delegasi World Water Forum
Kakorlantas Lepas 2.446 Personel dan 310 Kendaraan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Kakorlantas Ungkap Surat Tilang ETLE Melalui Pesan WhatsApp Masih Dalam Kajian dan Sosialisasi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Tebing Tinggi Pengamanan Gereja, Pastikan Perayaan Kenaikan Yesus Kristus Berjalan Lancar 
Polres Tebing Tinggi Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat
Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK memberikan bantuan kemanusiaan kepada korban Banjir di OKU
Tim Jakarta Bhayangkara berhasil meraih kemenangan di dalam turnamen bola voli dan mengharumkan nama Pori yang presisi
Polsek Geyer Polres Grobogan Gelar Pengamanan Pengajian Gus Miftah
Satsamapta Polres Bartim Memantau Keamanan di Taman Ruang Terbuka Hijau dan Fasilitas Olahraga di Jl. Nansarunai
Lihat Semua
WordPress Lightbox