[language-switcher]
Beranda  Berita

TNI-Polri, Aparatur Desa, dan Puskesmas Bersinergi Bersihkan Jalan di Lombok Barat

TNI-Polri Bersinergi Bersihkan Jalan Cegah DBD di Puskesmas Dasan Tapen

Lombok Barat, NTB – Dalam semangat kebersamaan Anggota Komando Rayon Militer (Koramil) 1606-04 Gerung, Staf Kecamatan Gerung, dan Staf Puskesmas Dasan Tapen bersinergi dalam sebuah aksi gotong royong membersihkan jalan di sekitar jalur Puskesmas Dasan Tapen, Desa Dasan Tapen, Kecamatan Gerung, Lombok Barat, Jumat (26/4/2024).

Kegiatan gotong royong ini dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, termasuk Camat Gerung dan stafnya, gabungan TNI Polri, Kepala Desa Dasan Tapen, serta Puskesmas Dasan Tapen. Mereka semua bahu-membahu, menunjukkan kekuatan kerjasama yang menjadi inti dari gotong royong.

“Kegiatan tersebut bukan sekadar pembersihan, melainkan perwujudan yang menandai komitmen kuat terhadap lingkungan yang bersih dan sehat,” tutur Komandan Koramil (Danramil) 1606-04/Gerung, Kapten Inf Ahmad Baidawi.

Kapten Inf Ahmad Baidawi, Danramil 1606-04 Gerung, juga menyampaikan pentingnya kegiatan ini. “Ini adalah manifestasi dari tanggung jawab kami untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. Kami, gabungan TNI-Polri, Camat Gerung, staf, dan Puskesmas Dasan Tapen, berkomitmen untuk menjaga kebersihan sepanjang jalan jalur Puskesmas Dasan Tapen. Ini adalah kewajiban kami, dan kami bangga dapat menjalin hubungan yang baik dengan perangkat kecamatan Gerung melalui gotong royong.” Tambahnya.

“Kegiatan ini juga merupakan sarana untuk memberikan contoh yang baik kepada warga masyarakat. Kami ingin menumbuhkan semangat gotong royong yang telah lama menjadi warisan budaya kita.” Harapnya.

Camat Gerung, Sapoan, S.H, mengungkapkan, “Kegiatan ini tidak hanya meningkatkan kebersihan dan kesehatan lingkungan, tetapi juga memperkuat ikatan sosial antar warga. Ini adalah bukti nyata bahwa ketika msyarakat bersama TNI-Polri bersatu, tidak ada yang tidak mungkin. Gerakan bersih-Bersih ini adalah langkah kecil menuju perubahan besar, dan semangat gotong royong yang ditunjukkan oleh semua pihak adalah inspirasi bagi kita semua,” tutupnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kakorlantas Ungkap Surat Tilang ETLE Melalui Pesan WhatsApp Masih Dalam Kajian dan Sosialisasi
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Polri dan Pertamina Teken Kerjasama Pengamanan Objek Vital Nasional
Kabaharkam Apresiasi Pencapaian Tim Thomas-Uber Indonesia
Polri Berhasil Tangkap 142 Tersangka dan Minta Blokir 2.862 Situs Judi Online
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Malam Personil Polsek Medan Barat layani masyarakat mobile ke jalan raya dan pemukiman antisipasi Balapan liar,Tawuran, 3C dan Kejahatan Jalanan di Wilkumnya
Polsek Manuhing Patroli Malam Hari, Pastikan Wilayah Hukunya Tetap Aman
Pastikan Wilayah Hukunya Tetap Aman, Polsek Tewah Patroli Malam Hari
Untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Sepang Tingkatkan Patroli Malam Hari
Polsek Kurun Tingkatkan Patroli Malam Hari untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif
Personel Polsek Rungan Patroli Malam Hari, Cegah Gangguan Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox