[language-switcher]
Beranda  Berita

Wujud Kepedulian dan Syukur, Polres Malang Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

 

 

MALANG – Kepolisian Resor (Polres) Malang, Polda Jawa Timur, menggelar acara doa bersama dan santunan anak yatim di Masjid Ashumul Muhsinin, Mapolres Malang, Jumat (27/4/2024).

 

Acara yang rutin diselenggarakan setiap hari Jumat pasca salat Ashar ini menjadi momen berharga yang dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana, pejabat utama Polres, tokoh agama setempat, personel Polres Malang, dan anggota Bhayangkari Cabang Polres Malang.

 

Menurut Kasihumas Polres Malang, Ipda Dicka Ermantara, kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim ini merupakan ekspresi dari kepedulian yang mendalam terhadap masyarakat. Lebih dari sekadar ritual, acara ini juga menjadi wujud syukur dan doa bersama untuk keselamatan Polres Malang dan seluruh masyarakat Kabupaten Malang.

 

“Dalam kesempatan ini, kami merasa penting untuk mengungkapkan rasa syukur dan memohon keselamatan bagi seluruh anggota Polres Malang dan masyarakat setempat. Melalui doa bersama dan santunan anak yatim, kami berharap dapat menjadi bagian dari upaya mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat,” ungkap Ipda Dicka Ermantara.

 

Acara tersebut juga menjadi momentum bagi anggota Polres Malang dan Bhayangkari Cabang Polres Malang untuk lebih mendekatkan diri dengan anak-anak yatim piatu. Santunan yang diberikan tidak hanya sebagai bentuk kepedulian, tetapi juga sebagai upaya untuk memberikan semangat dan harapan bagi mereka.

 

Dengan kegiatan ini, Polres Malang kembali menegaskan komitmennya untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat, mendengar dan memahami setiap kebutuhan serta aspirasi yang ada. Semangat kepedulian dan kebersamaan dalam kegiatan seperti ini diharapkan dapat terus membawa manfaat dan keberkahan bagi semua pihak yang terlibat.

 

Seiring dengan berbagai upaya preventif dan pemberdayaan masyarakat, Polres Malang terus berupaya membangun hubungan yang harmonis dan saling mendukung antara kepolisian dan masyarakat, demi terwujudnya situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di wilayah hukum Kabupaten Malang.

 

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Polri dan Pertamina Teken Kerjasama Pengamanan Objek Vital Nasional
Kabaharkam Apresiasi Pencapaian Tim Thomas-Uber Indonesia
Polri Berhasil Tangkap 142 Tersangka dan Minta Blokir 2.862 Situs Judi Online
Sejumlah Polisi di Pegunungan Bintang Diganjar Pin Emas Kapolri hingga KPLB
Bareskrim Bongkar Kasus Manipulasi Data Email, Kerugian Rp.32 M dan 2 WNA Nigeria Tersangka
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Satuan Binmas Polres MBD Salurkan Bansos Sebagai Bentuk Kepedulian Kepada Warga
Polsek Krangkeng Melakukan Pengecekan dan Verifikasi Barang Bantuan Pompanisasi Untuk Kelompok Tani
Polsek Mdona Hyera Amankan dan Pantau Aktifitas Warga di Perairan Laut Luang Timur
Program Patroli Perintis Presisi Polres Simalungun Meningkatkan Keamanan dan Kelancaran Lalu Lintas
Satlantas Polres Sula Rutin Gelar Dikmas Lantas
Forkopimcam Kecamatan Pulau Moa Lakukan Penyelesaian Masalah Antar Warga
Lihat Semua
WordPress Lightbox