[language-switcher]
Beranda  Berita

Antisipasi Terjadinya Laka Laut Di Objek Wisata, Satuan Polairud Polres Sibolga, Laksanakan Pengamanan Dan Patroli.

SIBOLGA – Dalam Rangka Pengamanan terhadap Masyarakat Pengunjung Objek Wisata Pelabuhan Lama Sibolga yang sedang melakukan aktivitas Mandi-Mandi dipinggir Pantai, Minggu (28/04/2024), Pukul 06.00 Wib Sampai Pukul 09.00 Wib.

Kegiatan Pengamanan tersebut Personil Satpolairud dan BPBD Kota Sibolga berkolaborasi untuk pelaksanaan Pengamanan kegiatan Mandi-Mandi di pinggir Pantai Objek Wisata Pelabuhan Lama Sibolga. Dalam kesempatan itu Personil Polairud Polres Sibolga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sebagai berikut, Agar selalu memperhatikan cuaca dan keluarga saat beraktifitas di Pantai, Jangan berenang terlalu ke tengah, Melengkapi alat keselamatan berupa Life Jaket.

Kapolres Sibolga AKBP ACHMAD FAUZY, SH, SIK, MIK, melalui Kasat Polairud Polres Sibolga AKP Kasdi, SH, menjelaskan kegiatan Pengamanan terhadap Masyarakat Pengunjung Objek Wisata Pelabuhan Lama Sibolga yang melakukan aktivitas Mandi-Mandi di Pinggir Pantai, Kasat Polairud mengatakan kegiatan Masyarakat tersebut setiap akhir pekan ramai dikunjungi Masyarakat, baik Masyarakat Kota Sibolga maupun Masyarakat dari luar Kota Sibolga. Setiap akhir pekan dipantau ramai dikunjungi oleh Masyarakat. Untuk itu Polairud dan BPBD Kota Sibolga terjun ke Lokasi untuk memantau dan sekaligus Pengamanan di sekitar Pantai. Kegiatan tersebut terpantau ramai di pagi hari untuk mandi-mandi di pinggir Pantai. Sejauh ini belum ada kejadian yang menonjol ataupun Kecelakaan (Tenggelam/Hanyut), sampai saat ini situasi aman dan kondusif.

“Pengaman kegiatan Masyarakat yang melaksanakan mandi-mandi di pinggir Pantai akan terus di pantau dan diawasi, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kita bersama, dan kami menghimbau agar saling bekerja sama. Kami juga berkolaborasi dengan Instansi terkait yaitu BPBD Kota Sibolga dalam Pengamanan Objek Wisata Pelabuhan Lama tersebut. Dan ini rutin kita laksanakan Pengamanan Objek Wisata Pelabuhan Lama Sibolga tersebut, Ujar AKP Kasdi.

“Kasat Polairud juga menyampaikan kepada Masyarakat yang melaksanakan mandi-mandi di pinggir Pantai, apabila ingin melaporkan Tindak Pidana, yang terjadi disekitar lingkungannya, agar menghubungi Call Center Polres Sibolga dengan Nomor 110 dan WA Center Polres Sibolga dengan Nomor 08116520041, tidak dipungut biaya.

(Sumber Humas Polres Sibolga).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Jelang WWF ke-10 di Bali, Fadil Imran Siapkan Strategi Khusus Pengamanan Akses Masuk Pelabuhan
Polri Pastikan Keamanan Akses Masuk ke Bali Jelang World Water Forum
Tiba di Pulau Dewata, Kabaharkam Polri disambut Langsung oleh Kapolda Bali
Masyarakat Bali Mendukung Sepenuhnya World Water Forum ke-10
Puslitbang Polri Gelar Seminar Hasil Penelitian Strategi Pengembangan SDM Polisi Siber untuk Mewujudkan Polri 4.0
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sat Polairud Polres Tanjung Balai Laksanakan Patroli, Cegah Kapal Membawa Barang Ilegal
Polsek Losarang Tingkatkan Patroli Strong Point Antisipasi Kejahatan Jalanan dan Gangguan Kamtibmas
Bhabinkamtibmas Aiptu Nasriadi Berikan Imbauan Kamtibmas kepada Tukang Parkir di Suzuya Stasiun Padang
Polsek Losarang Laksanakan Pengamanan Kebaktian di Gereja Petrus dan Paulus Desa Jumbleng
Kabid Humas: Tersangka Pembunuhan Danramil 1703-4/Aradide Berhasil Diamankan Ops Damai Cartenz 2024
Polres Tanjung Balai Melaksanakan Pengamanan Seleksi Wawancara Calon Anggota PPK
Lihat Semua
WordPress Lightbox