[language-switcher]
Beranda  Berita

Antisipasi Timbulnya Gesekan, Polsek Sawit Awasi Ujian Kenaikan Tingkat PSHT P17

Boyolali – Kapolsek Sawit AKP Surjadi terjunkan anggotanya guna mengamankan ujian kenaikan tingkat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT 17) yang dilaksanakan bertempat di  Lapangan Dukuh Bendungan Desa  Manjung Sawit Boyolali, Minggu (28/4/2024) pagi.

Acara dihadiri oleh tokoh penting dari PSHT P17 Sawit dan para warga serta pelatih, sebanyak 40 siswa menjalani ujian kenaikan tingkat dengan tekun dan penuh semangat. Pengamanan dilakukan guna memastikan kelancaran jalannya kegiatan serta antisipasi timbulnya gesekan antar perguruan yang marak terjadi.

“Ya kami terjunkan personil guna memastikan kelancaran jalannnya kegiatan serta mengantisipasi timbulnya gesekan antar perguruan” seru Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek Sawit mengajak warga PSHT 17 untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, tidak mudah percaya berita hoax dan kembalinya nanti agar hati-hati dijalan tidak perlu melakukan konvoi/arak-arakan yang tentunya akan mengganggu pengguna jalan lain ,” imbunya.

Kegiatan terdiri dari beberapa tahapan, diawali dengan pemanasan, diikuti dengan serangkaian tes dan materi senam serta jurus.

Sementara Noer Riyanto,Ketua Ranting PSHT P17 Sawit bersama pengurus ranting dan ketua rayon, mengapresiasi pihak Kepolisian yang mampu bersinergi  turut memantau jalannya ujian dengan penuh perhatian.

“Terimakasih Bapak Kapolsek Sawit yang telah membantu pengamanan kegiatan ujian kenaikan tingkat sehingga kegiatan berjalan aman dan lancar” Katanya.

Pengamanan dan monitoring kegiatan dilakukan secara ketat oleh 4 personel Polsek Sawit bersama Bhabinkamtibmas Desa Manjung Aiptu Joko Purwanto di bawah pengendalian Kapolsek Sawit AKP Surjadi, SH. Dengan kerjasama yang baik, kegiatan ujian kenaikan tingkat PSHT P17 Sawit dapat berlangsung dengan aman, lancar, dan kondusif.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Demi Kelancaran Lalu Lintas, Polri dan Pemprov Bali Atur Pergerakan Kendaraan Barang
Gelar Simulasi Pengawalan VVIP, Dirgakkum Ingatkan Jajaran Bersikap Humanis dan Pahami Rute
Jelang WWF ke-10 di Bali, Kabaharkam Polri Serahkan Bantuan Kendaran dan Almatsus
Amankan WWF, Polisi Dibekali Kendaraan Hingga Perlengkapan
Polri Pastikan Kantong Parkir Tersedia di Pelaksanaan KTT WWF
Turun Langsung ke TKP Kecelakaan Bus Pariwisata di Subang, Kakorlantas: Pemeriksaan Awal Tak Temukan Jejak Rem di Lokasi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Senen Bersama 3 Pilar Bagikan Beras 934 Karung Kepada Warganya
Polisi Tangkap Dua Pelaku Pungli di Masjid Istiqlal
Kakorpolairud Baharkam Polri yang diwakili Dir Poludara, Pimpin Upacara Pembukaan Pembinaan Tradisi Perwira dan Bintara Remaja Korpolairud Baharkam Polri.
Pimpin Upacara Bendera Disekolah, Polres Jakbar Ajak Pelajar Hindari Tawuran, Narkoba dan Judi Online Serta Bangun Generasi Muda Berkualitas
Cegah Timbulnya Guantibmas Malam, TPPP Polres Metro Jaksel Strong Point Di Titik Rawan Kejahatan Jalanan
Kapolres Pematangsiantar Hadiri Pembukaan MTQN ke 56 Tahun 2024
Lihat Semua
WordPress Lightbox