[language-switcher]
Beranda  Berita

Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Mangunsari Sambangi Gereja Ekklesia

Polres Salatiga Polda Jateng –  Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta menjaga situasi wilayah tetap aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Mangunsari Polsek Sidomukti Polres Salatiga Polda Jawa Tengah Bripka Agus Ristiono, S.H., melakukan Pam Monitoring kegiatan ibadah Minggu pagi di Gereja Ekklesia Jl. Osamaliki No. 88 Kel. Mangunsari Kec. Sidomukti Salatiga, Minggu (28/04/2024).

Bhabinkamtibmas Mangunsari selain melakukan Pengamanan kegiatan ibadah minggu pagi juga melakukan pengaturan Jalan dan menyeberangkan para jamaat baik saat kedatangan maupun selesai kegiatan ibadah, selain itu menghimbau kepada pengurus Gereja dan para jamaat untuk mewaspadai ancaman baik teror maupun gangguan kamtibmas, jaga toleransi antar umat beragama, apabila terjadi kerawanan kamtibmas segera melaporkan petugas dilapangan untuk segera ditindaklanjuti, pesannya.

Salah seorang pengurus Gereja menyambut baik pengamanan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Mangunsari, terimakasih atas kehadirannya sehingga kami merasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan ibadah, siap untuk mewaspadai ancaman teror dan senantiasa menjaga toleransi antar umat beragama, ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi., M.Si., Psi. menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif dalam melakukan pengamanan kegiatan ibadah, hal tersebut merupakan wujud Polri hadir sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat dalam menjaga dan mempertahankan toleransi antar umat beragama di Salatiga serta memberikan rasa aman dan nyaman umat kristiani dalam menjalankan ibadah, terbebas dari ancaman baik teror maupun gangguan kamtibmas”, tegas Kapolres

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Turun Langsung ke TKP Kecelakaan Bus Pariwisata di Subang, Kakorlantas: Pemeriksaan Awal Tak Temukan Jejak Rem di Lokasi
Korlantas Polri Berduka Tragedi Kecelakaan Tergulingnya Bus Wisata di Subang
Polri Matangkan Kesiapan Pengamanan World Water Forum
Polri Siapkan Jalur yang Dilewati Tamu Negara Saat World Water Forum di Bali Agar Aman dan Lancar
Kesiapan Polri Dalam Pelaksanaan Tugas Pokok Operasi Puri Agung World Water Forum 2024 di Bali
Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres MBD Secara Intensif Berikan Pelayanan Bagi Aktifitas Warga di Bandara Moa
Polsek Pagu Giat Patroli di Keramaian Beri Penyuluhan ke Tukang Parkir
Polsek Puncu Giat Patroli Kewilayahan Sambang Pemukiman Penduduk
Polsek Gurah Giat Patroli Rutin Sambang Obyek Vital di Perbankan 
Satu Langkah Bersama: Polsek Ciomas dan Warga dalam Patroli
Polsek Kunjang Optimalkan Patroli di Desa 
Lihat Semua
WordPress Lightbox