[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Hadiri 1000 Hari Almarhumah Hj Sabiyem, Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Boyolali – Malam yang penuh keberkahan meliputi Dusun Sidomulyo, Desa Teras, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali saat digelar acara Sidomulyo Berdzikir dan Bersholawat dalam rangka memperingati 1000 Hari Almarhumah Hj Sabiyem, Sabtu (27/4/2024) malam.

Kegiatan ini juga menjadi momentum untuk mengirim doa untuk almarhum Bapak Manto dan Bapak Pangadi, bersamaan dengan kehadiran Habib Idrus Bin Umar Assegaf dari Banyudono yang dihadiri oleh Kepala Desa Teras, Bhabinkamtibmas Polsek Teras, tokoh agama setempat, dan lebih dari 600 jamaah yang hadir dengan penuh kekhusyukan.

Santoso Kepala Desa Teras, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kehadiran semua tamu undangan serta jamaah.

“Kami berharap agar keberkahan dapat mengalir kepada semua yang hadir dan semoga acara berlangsung lancar hingga selesai” ucap Kepala Desa Teras.

Sementara itu, Kapolsek Teras yang diwakili Bhabinkamtibmas Bripka Wardaya dalam kesempatan tersebut menyampaikan himbauan kepada jamaah yang hadir untuk meningkatkan kerukunan, toleransi serta tidak mudah percaya berita hoax.

Acaraacara dilanjutkan dengan dzikir tahlil yang dipimpin Ustaz Ahmad Munajat, diikuti dengan bersholawat yang dipimpin oleh Habib Idrus Bin Umar Assegaf. Tidak ketinggalan, tausiyah juga disampaikan KH Kelik Gunawan Pribadi, S.PdI., M.PdI., dari Sukoharjo, memberikan hikmah dan pemahaman yang mendalam kepada para jamaah.

Selama acara berlangsung, suasana aman dan tertib dijaga oleh kehadiran 3 personel dari Polsek Teras dan 15 anggota Banser NU. Keberhasilan acara ini menjadi bukti kesatuan dan kebersamaan dalam memperingati dan mengirim doa kepada para almarhum yang telah meninggalkan jejak kebaikan di tengah-tengah masyarakat.

Dengan penuh rasa haru dan kebersamaan, Sidomulyo mengakhiri acara ini dengan doa dan harapan untuk keberkahan serta kedamaian bagi seluruh umat. Semoga peringatan 1000 hari Almarhumah Hj Sabiyem, serta doa untuk Almarhum Bapak Manto dan Bapak Pangadi, menjadi ladang kebaikan dan mempererat tali silaturahmi di antara kita semua.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Turun Langsung ke TKP Kecelakaan Bus Pariwisata di Subang, Kakorlantas: Pemeriksaan Awal Tak Temukan Jejak Rem di Lokasi
Korlantas Polri Berduka Tragedi Kecelakaan Tergulingnya Bus Wisata di Subang
Polri Matangkan Kesiapan Pengamanan World Water Forum
Polri Siapkan Jalur yang Dilewati Tamu Negara Saat World Water Forum di Bali Agar Aman dan Lancar
Kesiapan Polri Dalam Pelaksanaan Tugas Pokok Operasi Puri Agung World Water Forum 2024 di Bali
Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolresta Ambon Pimpin Apel Pagi, Berikan Arahan kepada personil
Polsek Sekayam Gelar Kegiatan Patroli Cipkon penertiban Knalpot Brong
Sat Samapta Polres Kaur Patroli Pengecekan Obyek Vital Malam Hari
Polsek Ketahun Laksanakan Pengamanan Pam Gereja Setiap Hari Minggu Di Wilkum
Blue Sky Patrol Dalam Rangka Cooling System Situasi Kamtibmas
Bhayangkara juara telah membuat nama baik Polri semakin disegani oleh masyarakat dengan diraihnya prestasi volly terbaik
Lihat Semua
WordPress Lightbox