[language-switcher]
Beranda  Berita

Kabag Ren Polres Berau Hadiri Kegiatan Evaluasi Kinerja Anggaran Polri Triwulan I Tahun Anggaran 2024

Polres Berau – Pada tanggal 24 hingga 26 April 2024, di Hotel Orchardz Industri Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, telah dilaksanakan kegiatan evaluasi kinerja anggaran Polri untuk triwulan pertama tahun anggaran 2024. Kegiatan ini merupakan upaya untuk memantau dan mengevaluasi penggunaan anggaran serta pencapaian output yang telah direncanakan.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah peserta, antara lain Kabagren dan operator Satker Mabes Polri, Kabagdalprogar dan operator pada jajaran, serta Kabagren dan operator Polres Polda Jajaran. Rangkaian kegiatan meliputi evaluasi kinerja anggaran Polri, petunjuk teknis capaian output aplikasi Sakti dan OMSPAN, serta monitoring dan evaluasi dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia untuk tahun anggaran 2024.

 

Rangkaian kegiatan dimulai dengan pembukaan yang dipimpin oleh Kepala Biro Monev Srena Polri, Bapak Dr. Hadi Utomo, dilanjutkan dengan evaluasi kinerja anggaran Polri oleh Kabag Anevgar Romonev Srena Polri, Bapak Eko Mei Probo Cahyono. Berbagai narasumber dari Kementerian Keuangan RI dan Bappenas juga turut memberikan wawasan terkait evaluasi pelaksanaan anggaran serta pencapaian output.

 

Hasil yang dicapai dari kegiatan ini antara lain telah dilaksanakannya evaluasi kinerja anggaran Polri untuk triwulan pertama tahun anggaran 2024. Selain itu, telah dilakukan penginputan dan pengecekan aplikasi SMART DJA Kementerian Keuangan dan E-MONEV Bappenas RI. Selain itu, juga telah dilakukan pengecekan progres Prioritas Nasional dan Penyerapan Anggaran SBSN untuk triwulan pertama tahun anggaran 2024, serta identifikasi permasalahan yang menghambat pembangunan proyek.

 

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang penggunaan anggaran Polri serta memperbaiki proses yang mungkin masih belum optimal untuk pencapaian tujuan yang lebih baik di masa yang akan datang.

 

Humas Polres Berau

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Jelang WWF ke-10 di Bali, Fadil Imran Siapkan Strategi Khusus Pengamanan Akses Masuk Pelabuhan
Polri Pastikan Keamanan Akses Masuk ke Bali Jelang World Water Forum
Tiba di Pulau Dewata, Kabaharkam Polri disambut Langsung oleh Kapolda Bali
Masyarakat Bali Mendukung Sepenuhnya World Water Forum ke-10
Puslitbang Polri Gelar Seminar Hasil Penelitian Strategi Pengembangan SDM Polisi Siber untuk Mewujudkan Polri 4.0
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, AKP Warnoto Pimpin Pengamanan Pasar Polowijo
Kapolsek Robatal Kunjungi TK Mawar Desa Torjunan
Personil Polsek Pangarengan Bantu Warga Buat Jalan Baru Penghubung Desa
Satreskrim Polres Pagaralam berhasil amankan pelaku tersangka membawa 100 tabung Gas Elpiji 3 KG tanpa adanya surat izin
Kabag Ops Polres Pagaralam memimpin Jalannya Eksekusi Tanah dengan mengedepankan musyawarah dan berakhir kondusif
Ratusan Anggota Klub Motor 'Terpanggil' Ikut Patroli Bersama Kapolda Sumsel Jaga Kamtibmas dikota Palembang
Lihat Semua
WordPress Lightbox