[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Kawasan Bandara Berikan Arahan Pada Pertemuan Rutin Bhayangkari

Badung- Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. selaku Pembina Bhayangakari Cabang Kawasan Bandara melaksanakan pertemuan dengan anggota Bhayangkari Polres Bandara , Sabtu (27/4/2024 )
Turut hadir mendampingi Kapolres, Ketua Bhayangkari Cabang Kawasan Bandara Ny. Devi Ketut Widiarta , Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Parmita Ketut Darta, dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kawasan Bandara beserta anggota.

Diawali dengan sambutan Ketua Bhayngakari Cabang Bandara yang menyampaikan puji syukur karena dapat melaksanakan tatap muka dengan Pembina Bhayangkari Cabang Bandara dalam pertemuan rutin Bhayangkari serta mempersilahkan Kapolres selaku Pembina Bhayangkari untuk memberikan arahan.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bhayangkari yang hadir, karena baru kali ini dapat bertatap muka langsung dengan anggota Bhayangkari Cabang Kawasan Bandara setelah lebih kurang 4 bulan melaksanakan serah terima jabatan sebagai Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai yang sekaligus selaku Pembina Bhayangkari Polres Kawasan Bandara.

“ Pada kesempatan ini Kapolres selaku Pembina menyampaikan kepada seluruh anggota Bhayangkari agar memahahi kegiatan suami sebagai anggota Polri karena ada kalanya waktu untuk kegiatan dinas tidaklah fix seperti ASN pada umumnya melainkan sangat fleksibel tergantung pada dinamika masing-masing wilayah, untuk itu mohon dimaklumi”.

Dalam era digital sekarang ini saya juga berpesan kepada seluruh anggota Bhayangkari agar bijak dalam ber-Medsos serta tidak memposting sesuatu yang berbau Hedonis.

Di akhir sambutannya Kapolres Kawasan Bandara I Gusti ngurah Rai selaku Pembina, menyampaikan kembali agar pertemuan seperti ini rutin diselenggarakan sebagai ajang silaturahmi antar anggota sehingga terjalin rasa persaudaraan yang erat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Turun Langsung ke TKP Kecelakaan Bus Pariwisata di Subang, Kakorlantas: Pemeriksaan Awal Tak Temukan Jejak Rem di Lokasi
Korlantas Polri Berduka Tragedi Kecelakaan Tergulingnya Bus Wisata di Subang
Polri Matangkan Kesiapan Pengamanan World Water Forum
Polri Siapkan Jalur yang Dilewati Tamu Negara Saat World Water Forum di Bali Agar Aman dan Lancar
Kesiapan Polri Dalam Pelaksanaan Tugas Pokok Operasi Puri Agung World Water Forum 2024 di Bali
Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Malam Hari Anggota Polsek Jogoroto Memberi Himbauan Kepada Para Pemuda Agar Menjauhi Tiundakan Yang Melanggar Hukum
Patroli Malam Hari Anggota Polsek Jogoroto Dialogis Harkamtibmas Dengan Warga Binaan
Sepasang Remaja Diduga Mesum di Kamar Kos Digerebek Tim Patroli Siraju Polres Jepara
Polsek Cikedung Intensifkan Patroli, Wujudkan Keamanan di Wilayah
Unit Samapta Titipkan Pesan Keamanan Saat Patroli Perbankan
Sosialisasikan Program “KANDANI” Kepada Masyarakat Desa Barongsawahan
Lihat Semua
WordPress Lightbox