[language-switcher]
Beranda  Berita

Pak Bhabin dan anggota PAM Polsek Sukun Monitoring Wisuda Universitas Merdeka Malang

Polsek Sukun – Universitas Merdeka Malang (Unmer) menggelar Wisuda Program Diploma, Sarjana dan Pasca Sarjana semester Ganjil Tahun Akademik 2023/2024.

Acara yang berlangsung di aula Unmer pada hari Sabtu (27/4) ini dihadiri pejabat penting, termasuk Pangdam V/Brawijaya diwakili BRIGJEND RAMLI Staf ahli Pangdam V Brawijaya, Danrem 083/Bdj diwakili Kasipers, Dandim 0833/Kota Malang diwakili Danramil Sukun, Perwakilan LLDIKTI Wilayah VII Jatim, Ketua Yayasan Unmer Malang, Ketua harian Unmer Malang, dan para peserta wisuda beserta orang tua.

Sebagai wujud komitmen Polsek Sukun dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Pak Bhabin Pisang Candi, Bripka Rizky, bersama anggota Patroli Motor (PAM) Polsek Sukun hadir untuk memantau jalannya acara wisuda tersebut.

Bripka Rizky menjelaskan Polsek Sukun memastikan kelancaran dan kondusifitas acara, terutama terkait keamanan dan kenyamanan para peserta dan tamu undangan.

“Sebagai Bhabinkamtibmas, tugas saya adalah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dalam hal ini, saya bersama anggota PAM Polsek Sukun hadir untuk memantau jalannya acara wisuda Unmer agar berjalan lancar dan aman bagi para peserta dan tamu undangan,” ujar Bripka Rizky.

Bripka Rizky berkoordinasi dengan panitia penyelenggara, aparat keamanan lainnya, dan Satpol Kampus Unmer.

“Saya berkoordinasi dengan panitia, aparat keamanan lainnya, dan Satpol Kampus Unmer untuk memastikan keamanan acara. Hal ini penting untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para peserta dan tamu undangan,” imbuhnya.

Pak Bhabin menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam setiap kegiatan masyarakat.

Pengamanan tidak hanya di dalam gedung anggota PAM Polsek Sukun jg turut membantu mengatur lalu lintas di Jalan Raya sekitar kampus Unmer.

“Menjaga keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab kita bersama. Marilah kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di setiap kegiatan masyarakat,” pesan Bripka Rizky

Kehadiran Pak Bhabin Pisang Candi Bripka Rizky dan anggota PAM Polsek Sukun dalam acara wisuda Unmer ini merupakan wujud komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Jelang WWF ke-10 di Bali, Fadil Imran Siapkan Strategi Khusus Pengamanan Akses Masuk Pelabuhan
Polri Pastikan Keamanan Akses Masuk ke Bali Jelang World Water Forum
Tiba di Pulau Dewata, Kabaharkam Polri disambut Langsung oleh Kapolda Bali
Masyarakat Bali Mendukung Sepenuhnya World Water Forum ke-10
Puslitbang Polri Gelar Seminar Hasil Penelitian Strategi Pengembangan SDM Polisi Siber untuk Mewujudkan Polri 4.0
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pelihara Sitkamtibmas Polsek Banyuglugur Laksanakan Minggu Kasih
Polsek Pangkalan Banteng Gelar Sambang Kamtibmas Ke Rumah Warga
Jajaran Polres Tulungagung Lakukan Pengamanan Kegiatan Ibadah Rutin Minggu di Gereja
Polsek Bandung Lakukan Pengamanan Mujahadah Rubu’ussanah dan Doa Bersama Pengamal Sholawatan Wahidiyah Se Tulungagung
Kegiatan Patroli Razia Skala Besar Polres Tulungagung Berhasil Amakan Miras dan Tilang Pelanggar Lalin
Polres Kobar - Mengantisipasi kerawanan serta gangguan kamtibmas pada moment libut dan akhir pekan, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) melaksanakan apel siaga pada Minggu (12/5/2024) pagi.  Kegiatan apel tersebut dilaksanakan halaman Mapolres Kobar, Jl. P. Diponegoro, Kel. Sidorejo, Kec. Arut Selatan (Arsel) dan dipimpin langsung oleh Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., dengan diikuti personel Polres Kobar.  “Pelaksanaan apel on call kesiapsiagaan hari libur dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi kerawanan selama libur dan akhir pekan,” ujar Kapolres.  Dengan adanya apel kesiapsiagaan ini, lanjut Kapolres, merupakan komitmen Polres Kobar dan jajaran yang ada dalam memberikan rasa aman dan nyaman serta menciptakan situasi yang kondusif kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Kobar. (dns)
Lihat Semua
WordPress Lightbox