[language-switcher]
Beranda  Berita

Semi Final Piala AFF U23, Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., Adakan Nobar di Lapangan Apel Mapolres Bima

5c700f19 19d6 4105 8246 46cd64596090

Kepala Kepolisian Resor Bima Polda NTB Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., mengadakan Nonton bareng/ Nobar  semi final Timnas Indonesia  U-23 VS Uzbekistan U23 di Lapangan Apel Mapolres Bima

Timnas  Sepakbola Indonesial U23 memastikan melaju ke babak semi final Piala Asia U23 yang digelar di Qatar setelah menyingkirkan  Timnas Korea Selatan di babak perempat final.

 

Seperti diketahui, dengan lolosnya Timnas Indonesia U23 ke semi final Garuda Muda baru saja mencetak sejarah. Timnas Indonesia U23 bakal menghadapi Uzbekistan U23 di laga semi final, pada Senin malam (29/4/2024), kick of pukul 22.00 Wita

 

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan Lewat Nobar/ nonton bareng sepak bola ini juga untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan kebanggaan kita kepada  Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai

“ini kami adakan untuk mengobati rasa haus pecinta sepakbola tanah air, khususnya di Kabupaten Bima  melalui layar proyektor dilapangan Mapolres Bima” Kata Kapolres.

 

Pria yang dikenal dekat dengan semua lapisan ini  mengajak masyarakat pecinta sepakbola untuk mendukung Timnas Indonesia U23 yang akan menghadapi Uzbekistan U23.

 

“Mari kita dukung Timnas Indonesia U23 agar perjuangan Tim Merah Putih  bisa meraih kemenangan dengan turut mendoakan dan memeriahkan acara nonton bareng,” ucapnya.

 

Dikatakannya, acara nobar Timnas menghadapi Uzbekistan merupakan upaya Kepolisian memberikan hiburan agar semakin dekat dan dicintai masyarakat.

 

Nobar ini merupakan langkah Kepolisian Resor Bima agar lebih dekat dengan seluruh lapisan masyarakat dengan tujuan situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Bima tetap terjaga.

“Berkat adanya ide dan permintaan masyarakat, acara nobar Timnas di laga semi final akan digelar pada Senin malam (29/4)) pukul 22.00 Wit sampai dengan selesai,” terangnya.

 

Diharapkan kepada masyarakat yang ikut acara nobar untuk tetap menjaga kamtibmas, tidak mengkonsumsi minuman keras, narkoba, tidak membawa senjata tajam dan lainnya dan menjaga kebersihan serta tidak melakukan konvoi.

“Mari kita dukung para pemuda terbaik bangsa dan semoga perjuangan para punggawa Tim Merah Putih dapat mengukir sejarah mengharumkan nama bangsa Indonesia dan Sang Saka Merah akan berkibar di Kancah internasional”. Tutupnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Paloh Patroli Dialogis Sambangi Warga Dalam Menjaga Kondusifitas
Kapolsek Subah Iptu Ircam dan Anggota Polsek Subah mengahadiri kegiatan Tradisi budaya Berape' Sawa Peresmian di desa Balai Gemuruh kec. Subah Kab Sambas.
Polsek Sambas laksanakan pengamanan kegiatan pasar malam dalam Hello Sambas Festival tahun 2024
Bhabinkamtibmas Polsek Selakau dan Babinsa Desa Nyirih memberi Pelatihan kepada Linmas
Polsek Sejangkung Berikan Pengamanan Hiburan band Duta Bos Muda di Desa Parit Raja Kec. Sejangkung
Polsek Torjun Laksanakan Pengamanan Dan Pengaturan Lalin Di Simpang Kotem
Lihat Semua
WordPress Lightbox