[language-switcher]
Beranda  Berita

Silaturahmi Kapolda Kepri Bersama Guru Al-qur’an Kota Batam

BATAM -Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., bersama Polresta Barelang dan Badan Musyawarah Guru Al-Quran Kota Batam, menggelar silaturahmi di VIP Resto Golden Prown pada hari Minggu (28/4/2024).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., PJU Polda Kepri, Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, S.I.K., M.H., Ketua Badan Musyawarah Guru Al-Quran, Bapak Bulqin, Badan Musyawarah Guru Al-Quran Kota Batam, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepri, Seluruh Guru Badan Musyawarah Guru Al-Quran Kota Batam.

Dalam sambutannya, Ketua Badan Musyawarah Guru Al-Quran, Bapak Bulqin, menyampaikan Kami sebagai guru Alquran di Kota Batam merasa sangat berterima kasih atas undangan dari Bapak Kapolda Kepri. Meskipun kami hanya dapat menghadirkan 100 dari 600 guru TPQ yang ada, kami sungguh menghargai kesempatan untuk bersilaturahmi langsung dengan Bapak Kapolda. Kami ingin melaporkan kepada Bapak Kapolda mengenai kondisi kami, termasuk beberapa guru TPQ yang masih tinggal menyewa rumah. Namun, kami tetap berkomitmen untuk memberikan pengajaran terbaik kepada murid-murid kami dan terus menjalankan tugas kami dengan penuh dedikasi, “Ucap Ketua Badan Musyawarah Guru Al-Quran Bapak Bulqin.

Selain itu, kami ingin menyampaikan bahwa program pembinaan di TV Kipas tengah berjalan dengan baik, dan kami aktif dalam pembinaan tersebut hampir setiap bulan. Namun, kami juga menghadapi tantangan terkait anggaran, di mana ketika kami berkumpul untuk kegiatan tersebut, tidak selalu jelas apakah ada dukungan keuangan yang akan disediakan. Kami berharap dapat terus bekerja sama dengan pihak terkait, termasuk Bapak Kapolda Kepri, untuk mengatasi tantangan ini demi kemajuan dan kesejahteraan guru TPQ serta pengembangan pendidikan agama di Kota Batam, “Ujar Ketua Badan Musyawarah Guru Al-Quran Bapak Bulqin.

Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., juga menggaris bawahi dengan memperkuat pendidikan agama dan nilai-nilai keislaman, diharapkan anggota Polri bisa menjadi teladan yang positif dan berkontribusi dalam menjaga keamanan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat untuk memberikan pelayanan yang Prima dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,”Ungkap Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Kapolda Kepri, Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menegaskan pentingnya kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat melalui pengajaran ilmu keislaman sebagai langkah progresif. Fokus pada pembentukan anggota Polri yang berintegritas dan berakhlak mulia, program ini tak hanya tingkatkan efektivitas pelayanan kepolisian, tetapi juga kuatkan hubungan positif antara Polri dan masyarakat.,”Tegas Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Terakhir, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si, menambahkan untuk masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Kuansing Hadiri Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 0302/Inhu-Kuansing Bersama Forkopimda Kuansing
Polsek Wetar Gunakan Jasa Transpotasi Laut ke Kapal Lakukan Pengamanan di Kapal
Polres Pegunungan Arfak Melaksanakan Giat Kesamaptaan Jasmani Berkala
Sat Resnarkoba Bersama Polsek Rangsang Berhasil Ungkap Pengedar Narkotika Jenis Sabu
Kasus KDRT Yang Sempat Viral di Medsos Telah Masuk Tahap Penyidikan
Tim Mengewang dan Paniki Polresta Sorong Kota berhasil tangkap salah satu pelaku rudapaksa nenek di killo 8
Lihat Semua
WordPress Lightbox