[language-switcher]
Beranda  Berita

Beri Dukungan,Kapolda Malut Gelar Nobar Timnas Indonesia di Semifinal Piala AFC Asian Cup U-23

Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K, memimpin Kegiatan Nonton Bareng (Nobar) Timnas Indonesia pada Semi Final Piala AFC Asian Cup U-23 tahun 2024 di Aula Kieraha Polda Malut pada Senin, 29 April 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Malut Brigjen Pol. Samudi, S.I.K., M.H, serta pejabat utama Polda Maluku Utara dan perwakilan dari AMPP Togammaloka (Asosisasi Mahasiswa Pemuda Pelajar Tobelo Galela Malifut Morotai Loloda Kao).

Nobar ini menjadi wujud dukungan penuh terhadap penampilan Timnas Indonesia di semifinal Piala AFC melawan Uzbekistan. Puluhan personel Polda Malut memenuhi ruang Aula Kieraha sejak pukul 23.00 hingga 01.10 WIt untuk mendukung perjuangan Timnas Indonesia.

Kabid Humas Polda Malut, AKBP Bambang Suharyono, S.I.K., M.H, menjelaskan bahwa kegiatan nobar ini adalah bentuk dukungan Polda Malut kepada timnas U-23 yang telah mengharumkan nama Indonesia di semi final AFC.

Dukungan serupa juga terlihat di tingkat Polres dan Polsek jajaran, menunjukkan dukungan penuh dari jajaran Polri terhadap Timnas Indonesia U-23.

Mengingat Dua anggota Polri yang turut berkiprah dalam turnamen adalah Bripda Muhammad Ferrari dan Bripda Daffa Fasya Sumawijaya, yang bertugas di Ditlantas Polda Metro Jaya.jelasnya

Meskipun di Akhir pertandingan Timnas Indonesia U-23 kalah dari Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 2024, peluang untuk lolos ke Olimpiade Paris 2024 masih terbuka. Timnas Indonesia U-23 dapat memanfaatkan duel perebutan tempat ketiga untuk berpeluang lolos ke Paris 2024.

Meski tertutupnya peluang juara Piala Asia U-23, semangat untuk mewakili Indonesia di Olimpiade Paris 2024 tetap membara. Kabid Humas mengajak untuk tetap semangat dan dukung terus Timnas Indonesia U-23.tutupnya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Selakau dan Babinsa Desa Nyirih memberi Pelatihan kepada Linmas
Polsek Sejangkung Berikan Pengamanan Hiburan band Duta Bos Muda di Desa Parit Raja Kec. Sejangkung
Polsek Torjun Laksanakan Pengamanan Dan Pengaturan Lalin Di Simpang Kotem
MONITORING KEGIATAN DI PLBN ARUK OLEH POLSEK SAJINGAN BESAR
Kapolsek Torjun Laksanakan Patroli Antipasi Kecelakaan Lalu Lintas Di Jalan Nasional
Kegiatan Gabungan Bersama TNI Polri dan Pemda, Bongkar Gudang dan Lokasi Penyulingan Minyak Ilegal di Banyuasin dan Muratara
Lihat Semua
WordPress Lightbox