[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Desa Jugo Edukasi Warga dengan Pemasangan Nomor Telp WA Pelayanan Siraju dan Call Center Polisi 110 Pengaduan

Jepara – Polres Jepara | Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Donorojo menyambangi masyarakat, Senin (30/4/2024).

Bertempat di Desa Jugo, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Jepara, Bhabinkamtibmas Bripka M. K. Hana menyambangi masyarakat di salah satu rumah.

Pada kesempatan tersebut, Ia mengajak masyarakat desa binaannya agar berperan aktif ikut serta memelihara keamanan dan dapat memberitahukan serta melaporkan bila ada mengetahui informasi tentang tindak pidana dan gangguan kamtibmas kepada Polri.

Selain itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga memberikan arahan agar turut serta membantu tugas kepolisian dengan turut serta menjaga keamanan di desanya dari segala bentuk tindak Kriminalitas agar wilayah desa menjadi aman dan tentram.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Donorojo Iptu Hananto Hadi mengatakan, bahwa kegiatan sambang dan silaturahmi merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas untuk menggali setiap informasi kamtibmas di desa binaan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mengurangi atau meminimalisir terjadinya tindak pidana maupun gangguan kamtibmas di desa tersebut.

Kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat melakukan sambang desa binaan dan tatap muka bertujuan untuk sarana menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat dalam mewujudkan Harkamtibmas.

“Kepada seluruh warga masyarakat apabila mengetahui informasi tindak pidana atau terjadi gangguan Kamtibmas maka diharapkan segera melaporkan kepada pihak kepolisian melalui Bhabinkamtibmas maupun Call Center 110 atau bisa langsung ke nomor WhatsApp Siraju Polres Jepara di nomor 08112894040 akan segera kita tindak lanjuti,” pungkasnya.

(hms)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Anggota Polsek Tebas melaksanakan patroli kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tebas
Polisi Sahabat Anak Bersama Satlantas Polres Sambas dan TK RA Akhlak Mulia
Polsek Paloh Patroli Dialogis Sambangi Warga Dalam Menjaga Kondusifitas
Kapolsek Subah Iptu Ircam dan Anggota Polsek Subah mengahadiri kegiatan Tradisi budaya Berape' Sawa Peresmian di desa Balai Gemuruh kec. Subah Kab Sambas.
Polsek Sambas laksanakan pengamanan kegiatan pasar malam dalam Hello Sambas Festival tahun 2024
Bhabinkamtibmas Polsek Selakau dan Babinsa Desa Nyirih memberi Pelatihan kepada Linmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox