[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Anggota Tahunan Koperasi Shigag Sampurna Sejahtera

Polres Berau – Pada hari Senin, tanggal 29 April 2024, bertempat di Jalan Poros Tanjung Batu, Pendopo H. Junaidi SPd, RT 2 Kampung Sambakungan, Kecamatan Gunung Tabur, Kabupaten Berau, telah dilaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) koperasi Shigag Sampurna Sejahtera untuk Tahun Buku 2023. Rapat tersebut berlangsung mulai pukul 09.00 hingga pukul 12.00 WITA.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh dan perwakilan dari berbagai instansi terkait, antara lain Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan Koperasi Kabupaten Berau yang diwakili oleh Bapak Hidayat ST ME, serta Kapolsek Gunung Tabur yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Suharno. Selain itu, turut hadir pula Kepala Kampung Sambakungan yang diwakili oleh Bapak Helmiansyah, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kampung Sambakungan Bapak Irvan Surambing, tokoh masyarakat, dan anggota koperasi sebanyak 36 orang.

 

Susunan acara RAT dimulai dengan pembukaan oleh MC, dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, pembacaan doa, dan sambutan dari berbagai pihak. Sambutan pertama disampaikan oleh Ketua Koperasi Shigag Sampurna Sejahtera, Bapak H. Junaidi SPd, yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Kampung Sambakungan yang diwakili oleh Bapak Helmiansyah. Selanjutnya, sambutan dari Kepala Dinas Koperindustrian dan Perdagangan yang diwakili oleh Bapak Hidayat ST ME, sekaligus membuka secara resmi RAT tersebut.

 

Kehadiran Bhabinkamtibmas Aiptu Suharno dalam acara RAT tersebut menunjukkan komitmen kepolisian dalam mendukung kegiatan masyarakat, termasuk dalam hal pemberdayaan ekonomi melalui koperasi. Bhabinkamtibmas hadir untuk memastikan kelancaran acara serta memberikan dukungan kepada masyarakat dalam upaya pengembangan koperasi sebagai salah satu bentuk usaha ekonomi masyarakat yang dapat meningkatkan kesejahteraan.

 

Humas Polres Berau

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Suami Terancam 15 Tahun Penjara karena Kekerasan Dalam Rumah Tangga
Dengarkan Aspirasi Warga, Personel Polsek Sei Tualang Raso Polres Tanjung Balai Laksanakan Jumat Curhat
Polsek Datuk Bandar Laksanakan Jumat Curhat Terima Aspirasi Warga
Sat Lantas Polres Tanjung Balai Beri Rasa Aman Kepada Jamaah Menuju Mesjid dan Pengguna Jalan Lainnya
Jaga Kamtibmas Kondusif, Kapolres Tanjung Balai Jumat Curhat Dengan Camat, Lurah dan Kepling di Mako Polsub Sektor Datuk Bandar Timur
Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Jari Putus Dibegal Masuk Bintara Polri
Lihat Semua
WordPress Lightbox