[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Bulakamba Sambangi Tokoh Masyarakat Ikut Jaga Kamtibmas

Brebes – Dalam rangka menjaga kemitraan dan kerja sama dengan tokoh dan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Bulakamba Polres Brebes Polda Jateng Bripka Hartoyo menyambangi sekaligus jalin Silaturahmi dengan tokoh masyarakat Kec. Bulakamba. Selasa (30/04/2024)

Giat tersebut dilaksanakan oleh Bripka Hartoyo dimaksudkan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh dan warga masyarakat dengan Kepolisian untuk menjaga situasi yang nyaman, aman dan kondusif, serta untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

Dalam giat tersebut bhabinkamtibmas tak lupa menyampaikan pesan pesan kamtibmas tokoh masyarakat tidak mudah terhasut atau terpengaruh dan terprovokasi oleh berita yang sifatnya mengadu domba serta paham Radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Sementara itu Kapolsek Bulakamba Iptu Ibnu menyatakan Bhabinkamtibmas adalah petugas Polri yang bertugas di tingkat desa sampai dengan kelurahan yang bertugas mengemban fungsi Pre-emtif dengan cara bermitra dengan masyarakat.

Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam mendengarkan keluhan warga masyarakat tentang permasalahan Kamtibmas dan memberikan penjelasan serta penyelesaiannya.

“Dengan kegiatan sambang diharapkan bisa membantu dan mendukung langkah – langkah / upaya Polri dalam rangka memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif serta dapat memberikan informasi-informasi penting yang dapat mendukung kelancaran tugas Polri,” ungkapnya. (Hms)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Uskup Agung Jakarta Apresiasi Polri Berhasil Tingkatkan Kepuasan Masyarakat saat Mudik Lebaran
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Korban Pesawat Latih Jatuh di BSD Meninggal, RS Polri: Karena Benturan
Kapolri: Selamat Harkitnas, Eratkan Persaudaraan Menuju Indonesia Emas 2045
Polri Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116
Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

*Long Weekend Saat WWF Berlangsung, Polda Jatim Tambah Personel di Pelabuhan Ketapang*  Banyuwangi - Kapolda Jatim Irjen
AKBP Edwar Zulkarnain Ajak Pelajar SMK Dan SMA di Purwakarta Rayakan Kelulusan Dengan Hal Positif
Long Weekend Saat WWF Berlangsung, Polda Jatim Tambah Personel di Pelabuhan Ketapang
Memasuki BNDCC, Satgas Ops Puri Agung Cek Setiap Peserta WWF
Berantas Hama Tikus di Ngawi, Polsek Karangjati Bersama Warga Lakukan Gropyokan
Bhabintamtibmas Polsek Medan Kota Bripka M. Zulfikar Yendri, SH melaksanakan kegiatan sambang ke Toko Lesmana Motor Jl. Rahmadsyah
Lihat Semua
WordPress Lightbox