[language-switcher]
Beranda  Berita

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Pekalongan Barat Intensifkan Blue Light Patrol

 

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribatanews.pekalongankota.jateng.polri.go.id | Dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat saat Bulan Ramadhan, Polres Pekalongan Kota terus melaksanakan upaya preemtif, seperti halnya yang dilakukan Polsek Pekalongan Barat, Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng dengan melaksanakan BLP (Blue Light Patrol) pada saat malam hari. Senin (29/04/2024).

 

Kegiatan ini dipimpin oleh Aiptu Catur S. dengan menggunakan Kendaraan Patroli dengan route Jalan Gajah Mada, Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Bendan Kergon, Jalan Jenderal Sudirman, Sapuro Kebulen, Jalan Karya Bakti, Binagriya, Pringrejo, Jalan Urip Sumoharjo, Jalan Wilis, Mataram, Jalan Kurinci, Jalan Sriwijaya, Podosugeh, Jalan Slamet, dan kembali ke Mapolsek  Pekalongan Barat.

 

Adapun sasaran dari kegiatan BLP (Blue Light Partol) ini antara lain Pemukiman, Perumahan Penduduk, Pertokoan, Perkantoran, Perbankan dan ATM serta Pabrik, SPBU dan tempat keramaian lainnya. Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi kejahatan serta mencegah tawuran, gengster dan premanisme.

 

Petugas Patroli Aiptu Catur juga menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi aktif menjaga situasi kamtibmas serta memberikan imbauan kepada warga agar selalu mengawasi putra putrinya untuk tidak terlibat dalam kegiatan kegiatan yang negatif.

 

“Dalam kegiatan ini juga kami sampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Pekalongan Barat untuk ikut berpartisipasi aktif menjaga keamanan dan kenyamanan serta ketertiban masyarakat serta mengawasi putra dan putrinya untuk tidak terlibat Dan melibatkan diri dalam kegiatan kegiatan negatif”. jelasnya.

 

Adapun hasil yang didapatkan dari kegiatan BLP (Blue Light Patrol) ini, kondisi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Pekalongan Barat terdapat kondusif dan terkendali serta arus lalu lintas lancar.

 

(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Satlantas Polres Sambas bersama Dishub Sambas Kota Gelar Ramp Check Bus, Travel, Angkutan Umum Cegah Laka Fatal
Anggota Polsek Tebas melaksanakan patroli kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tebas
Polisi Sahabat Anak Bersama Satlantas Polres Sambas dan TK RA Akhlak Mulia
Polsek Paloh Patroli Dialogis Sambangi Warga Dalam Menjaga Kondusifitas
Kapolsek Subah Iptu Ircam dan Anggota Polsek Subah mengahadiri kegiatan Tradisi budaya Berape' Sawa Peresmian di desa Balai Gemuruh kec. Subah Kab Sambas.
Polsek Sambas laksanakan pengamanan kegiatan pasar malam dalam Hello Sambas Festival tahun 2024
Lihat Semua
WordPress Lightbox