[language-switcher]
Beranda  Berita

Dukung Tim Garuda Muda, Wakapolres Ogan Ilir Dan Bupati Ogan Ilir Gelar Nobar Piala Asia U-23

OGAN ILIR– Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar,SH di dampingi Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hermansyah,SH,Sekda OI,dan OPD yang sempat hadir di Aula Caram Seguguk Pemda lama Senin 29/04/24 menggelar nonton bareng (nobar) laga semifinal Piala Asia U-23 2024 antara Timnas Indonesia Vs Uzbekistan.

WhatsApp Image 2024 04 30 at 08.00.55

Kegiatan nonton bareng laga semifinal tersebut berlangsung di Aula Gedung Serbaguna Caram Seguguk Pemda Lama Senin (29/4/2024) malam.

Selain di Bupati, jajaran OPD yang ada di Kabupaten Ogan Ilir juga menggelar kegiatan serupa. Untuk itu berbagai persiapan pun sudah di lakukan demi suksesnya kegiatan nobar tersebut.

WhatsApp Image 2024 04 30 at 08.00.59
Walaupun suasana gerimis namun tidak menyurutkan antusias para pecinta bola mania di Ogan Ilir Turut hadir untuk memeriahkan nonton bareng antara lain jajaran Forkopimda Ogan Ilir atau yang mewakili, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para club otomotif dan masyarakat di sekitar Ogan Ilir.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar,SH mengatakan, jajaran OPD khususnya di Kabupaten Ogan Ilir, malam ini menggelar Nobar laga semifinal Piala Asia U-23 tahun 2024. Yaitu pertandingan antara Tim Nasional Indonesia Vs Tim Uzbekistan.

“Nobar bersama elemen masyarakat ini, bertujuan untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme kita. Selain itu juga untuk mendukung para Garuda Muda yang sedang berjuang pada laga sepakbola Piala Asia kelompok umur di bawah 23 tahun atau U-23,” ungkap Bupati di sela kegiatan Nobar.

“Kita semua turut berbangga terhadap timnas yang berhasil lolos ke babak empat besar atau semi final Piala Asia. Terlebih Rim Garuda Muda yang ikut bergabung dalam Timnas Indonesia,” terangnya.

Bupati juga menambahkan, walaupun pada pertandingan malam ini Tim Nasional Indonesia belum bisa meraih kemenangan. Namun sudah sepantasnya kita tetap memberikan apresiasi atas perjuangan mereka para garuda muda.

“Walaupun sampai akhir pertandingan skornya 2 – 0, keunggulan untuk Uzbekistan. Mari kita doakan bersama semoga Timnas Indonesia dapat membuat sejarah kemenangan dapat meraih juara 3. Sehingga harapannya bisa tampil pada pentas Olimpiade yang akan tergelar di Paris pada 2024 atau tahun ini,” pungkas Bupati. (HMS)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Satlantas Polres Sambas bersama Dishub Sambas Kota Gelar Ramp Check Bus, Travel, Angkutan Umum Cegah Laka Fatal
Anggota Polsek Tebas melaksanakan patroli kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tebas
Polisi Sahabat Anak Bersama Satlantas Polres Sambas dan TK RA Akhlak Mulia
Polsek Paloh Patroli Dialogis Sambangi Warga Dalam Menjaga Kondusifitas
Kapolsek Subah Iptu Ircam dan Anggota Polsek Subah mengahadiri kegiatan Tradisi budaya Berape' Sawa Peresmian di desa Balai Gemuruh kec. Subah Kab Sambas.
Polsek Sambas laksanakan pengamanan kegiatan pasar malam dalam Hello Sambas Festival tahun 2024
Lihat Semua
WordPress Lightbox