[language-switcher]
Beranda  Berita

Dukung Timnas Indonesia Dalam Semi Final Afc Cup U23, Polres Kepahiang Gelar Nonton Bareng

Sebagai bentuk dukungan dan nasionalis terhadap Timnas U-23 yang akan berhadapan dengan Tim Uzbekistan dalam semi final piala AFC Asian Cup U23, Polres Kepahiang Polda Bengkulu dan seluruh Polsek Jajaran Polres Kepahiang menggelar nonton bareng (nobar) di mako Polres dan Polsek, Senin (29/4/2024) pukul 21.00.

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Eko Munarianto S.I.K mengatakan, penyelenggaraan acara nonton bareng tersebut merupakan sebagai bentuk dukungan POLRI kepada Timnas U-23 untuk meraih juara dalam pertandingan sepak bola Piala Asia tahun 2024.

“Sebagai sebuah bentuk dukungan POLRI terhadap Timnas Indonesia U23 dalam perelatan AFC Asian Cup U23 yang diselenggaran di Qatar, Polri khususnya Polres Kepahiang dan Polsek jajaran melaksanakan Nonton Bareng di Mako Polres dan Polsek,” Ucap AKBP Eko Munarianto S.I.K.

Pencapaian timnas Garuda Muda yang sudah berhasil masuk semifinal, ini merupakan prestasi luar biasa dan membanggakan seluruh masyarakat Indonesia.

“Selain itu juga sebagai dukungan dan kecintaan kita terhadap persepakbolaan nasional dalam meraih prestasi di kancah internasional. “ Terang Kapolres Kepahiang

“Dua anggota Polri yakni Bripda Muhammad Ferrari dan Bripda Daffa Fasya Sumawijaya ikut bergabung memperkuat timnas U-23, sehingga membuktikan dukungan Polri terhadap sepak bola semakin nyata,” tegasnya.

Lanjut Kapolres Kepahiang, kegiatan nobar tersebut akan dilaksanakan di seluruh Polsek yang ada di wilayah Kabupaten Kepahiang, sedangkan untuk Polres Kepahiang dilaksanakn di Ruang Vicon Polres Kepahiang.

Kegiatan nobar ini diperuntukkan untuk umum dan semuanya gratis bagi masyarakat yang ikut bergabung dipersilahkan hadir untuk menambah kemeriahan saat Nobar tersebut.

“Mari bersama-sama kita doakan timnas U-23 malam ini menang sehingga bisa melenggang ke laga berikutnya. Dan jika menang kemungkinan besar akan kembali digelar nobar yang lebih meriah lagi. Selamat bertanding Timnas garuda muda, raih prestasi tunjukkan Indonesia Bisa,” Tutup AKBP Eko Munarianto S.I.K

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Divkum Polri Berikan Penyuluhan Hukum KUHP dan HAM di Polda Sulteng
Divisi Humas Polri Gelar Dialog Penguatan Internal di Kaltim, Dukung IKN Menuju Indonesia Emas 2045
Soal Kasus Vina, Anggota DPR Yakin Polisi dapat Tuntaskan: Jangan Terprovokasi!
Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina
Apresiasi Pelaku Usaha Atas Pengamanan World Water Forum Ke-10 di Bali
3 Hal Ini Jadi Alasan Komnas HAM Papua Apresiasi Rekrutmen Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bidan Zainab Ditetapkan Tersangka Dugaan Malpraktek
Divkum Polri Berikan Penyuluhan Hukum KUHP dan HAM di Polda Sulteng
Long Weekend Saat WWF Berlangsung, Polda Jatim Tambah Personel di Pelabuhan Ketapang
Kapolresta Mamuju Dan Irwasda Polda Sulbar Hingga Malam Ini Terus Lakukan Pengecekan Kesiapan Pengamanan Hotel D'Maleo
Soal Kasus Vina, Anggota DPR Yakin Polisi dapat Tuntaskan: Jangan Terprovokasi!
WWF Aman dan Kondusif, Menteri PUPR Apresiasi Pengamanan TNI-Polri
Lihat Semua
WordPress Lightbox