[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Labuhan Batu Hadiri Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an Hadist (MTQ) Hadist 53 dan Festival Seni Qasidah Tingkat Kabupaten

Tribratanewspolreslabuhanbatu.
LABUHANBATU.
Kapolres Labuhan Batu AKBP Dr. BERNHARD L. MALAU SIK. MH., hadir dalam upacara pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an Hadist (MTQ) Hadist 53 dan Festival Seni Qasidah (FSQ) Tingkat Kabupaten Labuhan Batu. Acara tahunan ini diselenggarakan di Lapangan Bolakaki Ika Lia Labuhan Bilik, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhan Batu. Senin (29/04/2024)

Hadir dalam acara ini sejumlah pejabat penting, antara lain Bupati Labuhan Batu Hj. ELYAROSA SIREGAR SPd. MM., Dandim 0209 / LB LETKOL Inf. YUDI ARDIAN SAOUTRO., Ketua DPRD Labuhanbatu Hj. MEIKA RYANTI SIREGAR. SH., Kajari Kabupaten Labuhan Batu FURQONSYAH LUBIS. SH. MH., Ketua Pengadilan TOMY MANIK. SH. MH., Kabag Sdm Polres Labuhanbatu KOMPOL SOYA LATO PURNA. Para Camat se Kabupaten Labuhan Batu, Para Kapolsek dan Danramil di wilayah terkait, Para Kepala Desa se Kecamatan Panai Tengah dan seluruh peserta perlombaan MTQ dan FSQ se Kabupaten Labuhan Batu.

Acara pembukaan dipenuhi dengan berbagai kegiatan, dimulai dari kata pembukaan dari protokol, tari persembahan, serta penghormatan kepada para tamu kehormatan. Kemudian, upacara dilanjutkan dengan penaikan bendera MTQ dan FSQ, pelaporan kepada Irup bahwa upacara siap dimulai, serta pelantikan Dewan Hakim oleh Bupati Labuhan Batu.

Puncak acara ditandai dengan pelepasan pawai taruf peserta MTQ dan FSQ, menandai dimulainya rangkaian perlombaan yang akan berlangsung selama beberapa hari ke depan.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. BERNHARD L. MALAU SIK. MH., mengatakan “kehadiran ini sebagai bentuk dukungan dan komitmen kami terhadap kegiatan yang memperkuat nilai-nilai keagamaan dan budaya dalam masyarakat, serta untuk mempererat hubungan antarwarga dalam Kabupaten Labuhan Batu.”

“Acara ini merupakan upaya untuk memperkokoh dan memperluas kegiatan keagamaan dan budaya di Kabupaten Labuhan Batu, serta sebagai wadah untuk memupuk semangat persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat.” Tutupnya.

(HUMAS

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolsek Subah Iptu Ircam dan Anggota Polsek Subah mengahadiri kegiatan Tradisi budaya Berape' Sawa Peresmian di desa Balai Gemuruh kec. Subah Kab Sambas.
Polsek Sambas laksanakan pengamanan kegiatan pasar malam dalam Hello Sambas Festival tahun 2024
Bhabinkamtibmas Polsek Selakau dan Babinsa Desa Nyirih memberi Pelatihan kepada Linmas
Polsek Sejangkung Berikan Pengamanan Hiburan band Duta Bos Muda di Desa Parit Raja Kec. Sejangkung
Polsek Torjun Laksanakan Pengamanan Dan Pengaturan Lalin Di Simpang Kotem
MONITORING KEGIATAN DI PLBN ARUK OLEH POLSEK SAJINGAN BESAR
Lihat Semua
WordPress Lightbox