[language-switcher]
Beranda  Berita

Luka dan Laporan: Kisah Bambang Irawan Setelah Dianiaya di Palembang

WhatsApp Image 2024 04 30 at 12.06.54 1

Bambang Irawan, berusia 34 tahun, mengalami nasib buruk ketika dia mendapatkan luka memar di wajah setelah dipukuli oleh AL, pria yang diduga memiliki hubungan khusus dengan istrinya. Insiden ini terjadi di eks lokalisasi Teratai Putih atau Kampung Baru, Kecamatan Sukarami, Palembang pada Minggu (28/4) dini hari.

Menurut Bambang, kejadian bermula ketika ia mendapat kabar bahwa istrinya berada di lokasi tersebut. Dengan niat untuk menjemput istrinya pulang, Bambang mendatangi lokasi tersebut sekitar pukul 04.00 WIB. Namun, saat dia tiba di sana, istrinya menolak untuk pulang, yang kemudian berujung pada perdebatan antara mereka. Situasi memanas ketika AL muncul dan langsung melakukan penganiayaan terhadapnya.

Bambang mengungkapkan, “Saya ajak pulang tidak mau, ternyata dia (istri saya) ini dengan seorang pria, saat itu saya malah dianiaya oleh terlapor dan istri saya.”

Akibat dari kejadian tersebut, Bambang mengalami luka lebam yang signifikan di pelipis mata sebelah kiri dan di sekitar hidung. Bambang kemudian membuat laporan polisi di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang pada hari yang sama, sekitar pukul 17.00 WIB. Laporan ini telah diterima oleh petugas dan akan ditindaklanjuti oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Palembang dengan mengacu pada pasal 352 KUHP tentang penganiayaan.

Kasus ini menyoroti pentingnya respons cepat dan adil oleh pihak kepolisian dalam menangani laporan penganiayaan, khususnya yang melibatkan konflik domestik, untuk memastikan bahwa keadilan ditegakkan dan korban mendapat perlindungan yang memadai.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

menindaklanjuti keluhan masyarakat ketika dipagi hari sering terjadi kemacetan dijalan raya dan ada beberapa oknum yang memakai knalpot brong Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda. SH. SIK. MT sigap dengan langsung memberikan arahannya kepada personel satuan lalu lintas Polres Pagaralam. 
Pelayanan Pagi Polsek Camplong Kepada Masyarakat dan Pelajar
Oleh raga bersama seperti melaksanakan giat bersepeda bersama dengan rute Polsek pagar alam selatan menuju GOR yang ada daerah keban agung
Pelaksanaan Commander Wish Polsek Robatal Di Pasar Jelgung
Polsek Tambelangan Sukseskan Pembinaan Ketahanan Pangan Di Wilayah Kecamatan Tambelangan
Kapolres Kutim Bersama Disnaker Kutim Gelar Silaturahmi Dengan Apindo, Kadin, dan Buruh se – Kutai Timur
Lihat Semua
WordPress Lightbox