[language-switcher]
Beranda  Berita

Melalui Nobar, Polres Malteng Bersama Masyarakat Kota Masohi Antusias Dukung Timnas U23 Di Semi Final AFC Cup

MASOHI, Polres Maluku Tengah – Semifinal Piala AFC Indonesia vs Uzbekistan, Polres Maluku Tengah gelar nonton bareng. Kegiatan dihadiri langsung Kapolres Maluku Tengah AKBP Hardi M. K., S.I.K., M.H., Waka Polres Maluku Tengah, Para PJU Polres Maluku Tengah, Para Perwira, Personil Polres Maluku Tengah serta masyarakat Kota Masohi.

Antusias masyarakat Kota Masohi terhadap dukungannya untuk tim Indonesia berbondong-bondong melaksanakan nobar di mako Polres Maluku Tengah terlihat sejak pukul 21.00 WIT hampir seribu masyarakat memenuhi Gor Bhayangkara Polres Maluku Tengah.

Polres Maluku Tengah juga menyiapkan snack dan minuman bagi masyarakat yang melaksanakan nobar di Polres Maluku Tengah. Kapolres Maluku Tengah, AKBP Hardi menyampaikan kebanggaannya terhadap partisipasi warga dalam nobar tersebut. “Kami senang melihat begitu banyak warga yang berkumpul dengan damai dan penuh semangat untuk mendukung timnas Indonesia. Ini adalah contoh bagus bagaimana olahraga dapat menyatukan masyarakat,” ungkap Kapolres Maluku Tengah.

Acara nobar tersebut tidak hanya menjadi ajang untuk menonton pertandingan, tetapi juga sebagai momen untuk mempererat tali persaudaraan di antara warga Kota Masohi. Dan ini merupakan salah satu bentuk dukungan Polres Maluku Tengah kepada timnas U-23 yang telah mengharumkan nama Indonesia sehingga dapat masuk semi final AFC.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Kapolda Maluku dan Kapolres Maluku Tengah yang sudah melaksanakan kegiatan nonton bareng ini, saya dan teman saya senang bisa dapat nobar di Polres” ucap Yudi salah seorang warga yang hadir.

“Kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan di Polres saja tapi hingga Polsek-Polsek jajaran juga melaksanakan kegiatan nonton bareng bersama masyarakat”, tutup Kapolres. (HUMASPOLRESMALUKUTENGAH)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Sejangkung Berikan Pengamanan Hiburan band Duta Bos Muda di Desa Parit Raja Kec. Sejangkung
Polsek Torjun Laksanakan Pengamanan Dan Pengaturan Lalin Di Simpang Kotem
MONITORING KEGIATAN DI PLBN ARUK OLEH POLSEK SAJINGAN BESAR
Kapolsek Torjun Laksanakan Patroli Antipasi Kecelakaan Lalu Lintas Di Jalan Nasional
Kegiatan Gabungan Bersama TNI Polri dan Pemda, Bongkar Gudang dan Lokasi Penyulingan Minyak Ilegal di Banyuasin dan Muratara
Pelayanan SPKT Polsek Tambelangan Di SD Negeri 1 Tambelangan
Lihat Semua
WordPress Lightbox