[language-switcher]
Beranda  Berita

Mendekatkan Diri Dengan Masyarakat Kapolres Pematangsiantar Jumat Curhat Di Mesjid Al Falah

https://tribratanews.respematangsiantar.sumut.polri.go.id/ Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK Laksanakan Jumat Curhat Kamtibmas di Masjid Al-Falah, Jl. Kertas, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, Selasa, 30 April 2024 siang pukul : 12.15 Wib.

Kegiatan itu diawali Kapolres beserta rombongan dengan melaksanakan Sholat Dzuhur bersama Para Jamaah, Kata Sambutan dari BKM Masjid Al-Falah, Kata Sambut Kapolres Pematangsiantar, memberikan Sesi Pertanyaan Kepada Jamaah serta diakhiri memberikan Bantuan Sosial.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno, SH, SIK menyampaikan Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan personil Polres Pematangsiantar dalam rangka bagaimana kita mendekatkan diri kepada masyarakat melalui kegiatan keagamaan.

b1 18 scaled

Mungkin kalau dalam ibadah jamaah kadang masih ada rasa agak sungkan kalau  tim bertamu dengan polisi kebetulan ada disitu. Moment seperti ini kemudian diharapkan bahwa jamaah masjid pun juga bisa menyampaikan apa yang mungkin bisa menjadi perhatian.

Kegiatan yang dinamakan Jumat Curhat ini mengindetik dengan jumat adalah hari ketemuan umat muslim. Hari jumat kita terbiasa untuk melaksanakan kewajiban untuk melaksanakan sholat jumat.

b2 16 scaled

“Jadi Jumat Curhat ini sebenarnya adalah moment dimana kegiatan beribadah sekaligus ada penyampaian Harkamtibmas dari Polres Pematangsiantar dan juga tidak hanya satu sisi dari Polres ke jamaah untuk menyampaikan apa apa aja yang bisa menjadi informasi untuk duduk bersama,” Pungkas AKBP Yogen.

Rombongan Kapolres yang hadir yakni  Wakapolres Kompol Ahmad Wahyudi  Kabag SDM AKP Mara Lidang Harahap, Kabag Log AKP Zulham, SH, MH, Kapolsek Siantar Martoba AKP Riswan, SH, KBO Sat Binmas IPTU Marwan, Kanit Reskrim Polsek Siantar Timur IPTU Ponijan, Kanit Binkamsa Sat Binmas IPDA Sunandar dan Para Personil Yang Beragama Muslim./Humas P Siantar

b3 15 scaled

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sat Lantas Polres Tanjung Balai Beri Rasa Aman Kepada Jamaah Menuju Mesjid dan Pengguna Jalan Lainnya
Jaga Kamtibmas Kondusif, Kapolres Tanjung Balai Jumat Curhat Dengan Camat, Lurah dan Kepling di Mako Polsub Sektor Datuk Bandar Timur
Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Jari Putus Dibegal Masuk Bintara Polri
Berikan Pengetahuan Lalu lintas, Polres Tanjung Balai Kunjungi Yayasan Pendidikan Methodist 2
Kapolsek Perhentian Raja Sholat dan Makamkan Bayi Yang ditemukan di Kebun Sawit
Polisi Pangkalan Kuras Hadiri Kegiatan Stakholder Consultation di Desa Betung Pelalawan
Lihat Semua
WordPress Lightbox