[language-switcher]
Beranda  Berita

Pengaturan pagi membantu mentertibkan berlalu lintas dijalan raya

HumasRes Pagaralam – Pada hari Minggu tanggal 28 April 2024 Anggota Polres Pagaralam telah dilaksanakan pengaturan pagi di setiap Jalan Kota Pagaralam. Kegiatan tersebut dilakukan oleh seluruh anggota Polres Pagaralam dan dibagi dengan beberapa regu.

 

Pelaksanaan kegiatan Pengaturan Pagi tersebut merupakan bentuk wujud Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat serta terwujudnya kegiatan arus lalu lintas yang aman, tertib dan juga lancar.

 

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda, SH, S.I.K. MT dan di dampingi oleh Kasi Humas AKP MASTONI, SH mengatakan kegiatan Pengaturan Pagi anggota Polres Pagaralam bertujuan untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat kepada anggota Polri sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban dan untuk meminimalisir kemungkinan terjadinya tingkat kejahatan dijalan.

 

Pengaturan Pagi ini digelar pada setiap harinya, dimulai dari hari senin sampai hari Minggu. Pada kegiatan Pengaturan Pagi dibagi dibeberapa titik seperti persimpangan jalan dan di tempat keramaian akan kendaraan berlalu lintas.

 

Tak hanya itu dampak Positif Pengaturan pagi diantaranya adalah untuk membantu warga masyarakat dalam menyebrangi jalan dengan selamat serta menghimbau pengendara yang tidak pakai helm serta tidak mempunyai Atribut yang lengkap pada kendaraan supaya bisa meminimalisir terjadinya kecelakaan didalam berlalu lintas dijalan.

 

Harapan kedepannya agar Pengaturan pagi ini dapat terus ditingkatkan agar para pengendara tertib dalam berlalu lintas dan dapat memberikan rasa aman terhadap masyarakat dengan menjaga keamanan dan ketertiban serta bisa membantu masyarakat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Satlantas Polres Sambas bersama Dishub Sambas Kota Gelar Ramp Check Bus, Travel, Angkutan Umum Cegah Laka Fatal
Anggota Polsek Tebas melaksanakan patroli kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tebas
Polisi Sahabat Anak Bersama Satlantas Polres Sambas dan TK RA Akhlak Mulia
Polsek Paloh Patroli Dialogis Sambangi Warga Dalam Menjaga Kondusifitas
Kapolsek Subah Iptu Ircam dan Anggota Polsek Subah mengahadiri kegiatan Tradisi budaya Berape' Sawa Peresmian di desa Balai Gemuruh kec. Subah Kab Sambas.
Polsek Sambas laksanakan pengamanan kegiatan pasar malam dalam Hello Sambas Festival tahun 2024
Lihat Semua
WordPress Lightbox