[language-switcher]
Beranda  Berita

Personil Polisi Polrestabes Medan layani masyarakat memonitoring kegiatan Nonton Bareng di Kesawan Medan Barat

Polswk Medan Barat melaksanakan Pengamanan Kegiatan Nonton Bareng Pertandingan Sepak Bola Semi Final AFC U 23 Antara Tim Nas Indonesia dengan Tim Nas Uzbekistan pada hari Senin tanggal 29 April 2024 pukul 20.00 Wib hingga selesai di Jalan Ahmad Yani Medan Kelurahan Kesawan Kecamatan Medan Barat.

Pada kegiatan tersebut Polswk Medan Barat menurunkan personil diantaranya Kanit Intelkam Polsek Medan Barat Iptu Lisna DR Tampubolon. SH, Panit Lantas Polsek Medan Barat, personel Sat Samapta Polrestabes Medan sebagai Pam buka, dan Personil Pam Tutup Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan dan dari Satuan Reskrim Polrestabes Medan serta Personil Polsek Medan Barat.

Pada kegiatan Nobar terswbut di hadiri juga dari oleh satuan Pemerintahan yakni Dinas Perhubunga Kota Medan, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Medan dan Kepala Lingkungan Sejajaran Medan Barat.

Kegiatan Nonton Bareng tersebut di hadiri Warga Masyarakat Kita Medan penonton Nobar di jalan Ahmad Yani Jumlah Lebih Kurang 3000 Orang.

Kegiatan Nonton Bareng tersebut di awali Personil Pengamanan telah tiba di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Kesawan Kecamatan Medan Barat dalam Rangka Kegiatan Nonton Bareng Pertandingan Sepak Bola Semi Final AFC U 23 Antara Tim Nas Indonesia dengan Tim Nas Uzbekistan bertempat di Jalan Ahmad Yanin Kelurahan Kesawan Kecamatan Medan Barat dan Pengunjung Masyarakat Kota Medan telah tiba di Lokasi dengan memarkirkan kendaraannya di jalan jalan yang sudah di tetap kan menjadi Parkir kendaraan kemudian Kegiatan Nonton Bareng Pertandingan Sepak Bola Semi Final AFC U 23 Tim Nas Indonesia dengan Tim Nas Uzbekistan bertempat di Jalan Balai Kota Kelurahan Kesawan Kecamatan Medan Barat telah dimulai. denhan 4 Layar Tron yag berada di Jalan Ahmad Yani. dengan 1Layar tron Utama. untuk Siaran Terganggu dengan sinyal di Masing Masing Tron, dan Keseluruhan Kegiatan Nonton Bareng Pertandingan Sepak Bola Semi Final AFC U 23 z nas Indonesia VS Tim Nas Uzbekistan untuk Babak Pertama Skor 0 : 0, – Pertandingan babak Kedua di Menang kan Oleh Tim Nas Uzbekistan dengan Skor 0 : 2, lalu Warga Masyarakat Kota Medan dengan Jumlah lebih Kurang 3000 Penonton Nobar di jalan Ahmad yani di dapati 3 perempuan Penonton Nobar di jalan Ahmad Yani di bawa Ke Ambulance Dalam keadaan Dehidrasi dan di bawa ke Rumah sakit Pringadi Medan.

Kegiatan Nonton Bareng Pertandingan Sepak Bola Semi Final AFC U 23 Antara Negara Republik Indonesia dengan Negara Uzbekistan bertempat di Jalan Ahmad Yani Kesawan Kecamatan Medan Barat berjalan lancar, aman dan Kondusif.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kegiatan Sambang Kamtibmas Kanit Binmas Polsek Arahan Berikan Pesan Penting ke Warga
"Kakorpolairud Baharkam Polri Pimpin Upacara Penutupan Bintra Perwira dan Bintara Remaja"
Polsek Balongan Terus Tingkatkan Patroli Rutin, Warga Merasa Lebih Aman
Bakti Sosial Jelang HUT Dokkes Polri ke-78 dan HUT Rumah Sakit Bhayangkara Tk.I Pusdokkes Polri ke-58
Polsek Kedokanbunder Terlibat Aktif Dalam Kegiatan Fogging Antisipasi DBD
Patroli Rutin: Upaya Preventif Cegah Kriminalitas di Kawasan Pelabuhan
Lihat Semua
WordPress Lightbox