[language-switcher]
Beranda  Berita

Personil Sat Pamobvi Polresta Tangerang memimpin apel pagi Satpam Kawasan Industri dan Pergudangan Cikupamas.

 

TANGERANG – Dalam pelaksanaan kegiatan patroli rutin yang di pimpin Panit Pam Waster Sat Pamobvit Polresta Tangerang Ipda Bayu Sujatmiko, S.H., M.H menjelaskan bahwa Satuan Pengamanan Obyek Vital Polresta Tangerang dapat memberikan pelayanan kepada jasa pengamanan terhadap kawasan industri dan pergudangan demi keberlangsungan hajat hidup orang banyak.

Selasa 30/04/2024 Kawasan Industri Cikupamas merupakan kawasan Objek Vital yang ada wilayah hukum Polresta Tangerang yang sudah bekerja sama (MOU ) dengan Polresta Tangerang dalam hal ini ada Satuan Pengaman Obyek Vital (Sat Pamobvit).

Dengan adanya kehadiran anggota Sat Pamobvit yang melaksanakan penjagaan dan pengamanan pada kawasan tersebut tentunya dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pelaku usaha yang berada di kawasan Industri dan pergudangan Cikupamas (KIPC ).

Pada saat melaksanakan patroli dialogis maupun sambang anggota Sat Pamobvit Polresta Tangerang Bripka Ruslin, SH beserta Security mengunjungi PT.Esence Cantika Indonesia jln. Talagamas Raya kami berkoordinasi dengan keamanan perusahaan dan menyampaikan himbauan kamtibmas untuk selalu hati- hati saat bertugas dan meningkatkan kewaspadaan terhadap kejahatan di maupun sekitarnya dengan berpatroli di jam jam rawan terutama saat karyawan sedang istirahat maupun sholat baik siang hari maupun malam hari guna mencegah terjadi hal-hal yang tidak di inginkan serta berkoordinasi dengan Security pada perusahaan yang ada dikawasan Cikupamas.

Di tempat terpisah Kasat Pamobvit Polresta Tangerang Akp. Sitta Mardongan Sagala, SH menyatakan telah memerintahkan anggotanya untuk rutin melaksanakan patroli baik di kawasan industri, Perbankan, kantor Pemerintahan yang termasuk Objek Vital Nasional (Obvitnas )maupun Objek Vital Tertentu (Obter ) yang berada di wilayah hukum Polresta Tangerang, selain itu juga menyampaikan himbauan kepada management dan Security terkait situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

3 Hal Ini Jadi Alasan Komnas HAM Papua Apresiasi Rekrutmen Polri
Rekrutmen Polri di Papua Menarik Daya Minat Orang Asli Papua Untuk Mengabdi Pada Bangsa Menjadi Anggota Polri
WWF Aman dan Kondusif, Menteri PUPR Apresasi Pengamanan TNI-Polri
Polri-Otoritas Vietnam Sepakat Kejar Buronan Kedua Negara
Uskup Agung Jakarta Apresiasi Polri Berhasil Tingkatkan Kepuasan Masyarakat saat Mudik Lebaran
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Desa Panongan kontrol Poskamling di Desa Binaan.
Kunjungan Kepala Dosen Akpol ke Kompi D Latsitardanus XLIV/2024 Yontarlat Kijang di Kabupaten PPU
Patroli Subuh di Wilayah Hukum Polsek Tebing Tinggi Polres Empat Lawang
Polres Magetan Gencarkan Pembinaan Karakter dan Edukasi Anti-Bullying untuk Pelajar
Polsek Trucuk Patroli rawan gangguan kamtibmas rutin digalakkan
Peduli Lingkungan Polresta Sidoarjo Bersama Warga Bersihkan Sampah di Pesisir Pantai
Lihat Semua
WordPress Lightbox