[language-switcher]
Beranda  Berita

Polresta Bulungan Gelar Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Ini Sekaligus Ajang Silahturahmi ke Masyarakat

TANJUNG SELOR, Polda Kaltara, Polresta Bulungan – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bulungan menggelar nonton bareng (nobar) Indonesia vs Uzbekistan dalam semifinal Piala Asia U23, Senin (29/4/2024) malam.

Nobar yang digelar di Mako Polresta Bulungan ini dihadiri langsung Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha S.H, S.I.K., M.H beserta PJU, Perwira, personel Polresta Bulungan dan Masyarakat Umum.

Tidak hanya di Polresta Bulungan, acara nobar semifinal Piala Asia Indonesia vs Uzbekistan juga serentak digelar di sejumlah instansi lain sebagai bentuk dukungan semangat kepada Timnas Indonesia.

Namun, semarak tetap terlihat selama laga berlangsung. Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha S.H, S.I.K., M.H mengatakan, nobar ini bertujuan untuk memberikan semangat dan doa kepada Timnas Indonesia yang telah melaju gemilang hingga babak semifinal Piala Asia U-23.

Selain itu, acara nobar ini juga menjadi momen untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat.

Melalui kegiatan nobar ini diharapkan dapat meningkatkan komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi antara pihak kepolisian dan masyarakat, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Bulungan.

Kegiatan Nobar Semi Final Piala Asia U-23 ini juga sebagai ajang memupuk rasa nasionalisme masyarakat.

Di sisi lain, Kapolresta Bulungan menyebutkan bahwa ajang itu dapat menjadi motivasi bagi personel Polresta Bulungan. Dimana diketahui terdapat 2 (dua) orang Personel Polri yang masuk dalam skuad Timnas U -23 tersebut.

Bagi Personel Polresta Bulungan ini merupakan ajang bagi Rekan – rekan untuk termotivasi mengembangkan bakatnya di olahraga yang kelak dapat mengharumkan Bangsa Indonesia dan Institusi Polri

Diketahui hasil pertandingan Semi Final Piala Asia U-23 tahun 2024 antara Indonesia VS Uzbekistan dimenangkan oleh Timnas Uzbekistan dengan skor 0-2.

Walaupun kalah, Timnas U-23 Indonesia tetap menorehkan prestasi sejarah dapat masuk ke semi final Piala Asia U-23. (HmsPolresta)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Uskup Agung Jakarta Apresiasi Polri Berhasil Tingkatkan Kepuasan Masyarakat saat Mudik Lebaran
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Korban Pesawat Latih Jatuh di BSD Meninggal, RS Polri: Karena Benturan
Kapolri: Selamat Harkitnas, Eratkan Persaudaraan Menuju Indonesia Emas 2045
Polri Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116
Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Banjaran Sosialisasi Saber Pungli kepada Masyarakat
Apel pagi Personel Polresta Serkot, Wakapolresta Serkot selalu mengajak Personel agar selalu disiplin dan bersyukur
Strong point/Gatur lalin pagi di gelar Personil Polsek Medan Barat bantu layani masyarakat Antisipasi kemacetan berkendaraan di jalanan
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Patroli Malam Personil Polsek Medan Barat layani/bantu masyarakat mobile ke pemukiman dan jalan raya Antisipasi Balap-Liar, 3C, Tawuran dan Kejahatan Jalanan di Wilkumnya
Polsek Bontang Utara Berikan Himbauan kepada Juru Parkir Liar di Kota Bontang
Lihat Semua
WordPress Lightbox