[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Kepulauan Anambas Berikan Kue Ulang Tahun Kepada Buruh Pada Peringatan May Day

Dalam peringatan Hari Buruh Internasional atau biasa disebut May Day, Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K memberikan kue Ulang Tahun kepada buruh Kabupaten Kepulauan Anambas, Rabu (01/05/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan langsung oleh Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto S.I.K dan diikuti oleh Wakapolres Kepulauan Anambas, Kompol Hendrianto, S.H., M.H, Kabag Ops Polres Kepulauan Anambas, Akp Eriman, Ps. Kasat Reskrim Polres Kepulauan Anambas, Iptu Rio Ardian, S.H.,M.H, Ps. Kasat Intelkam Polres Kepulauan Anambas, Ipda Christian Nicholaus Tampubolon, S.H.,M.H, Kapolsek Palmatak, Iptu Aang Setiawan, S.H, Perwakilan Stars Energy, Sigit Trisno, Perwakilan Harbour Enegry, Mulyadi, Perwakilan Medco Energy, Ramani Sani, Humas Medco Energy, Doni, Kepala Security Medco Energy, Peter, Ketua KPSI Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar, Kaban Kesbanpol Kabupaten Kepulauan Anambas, Herry Fakhrizal, Perwakilan Disnaker Kabupaten Kepulauan Anambas, Sony.

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto S.I.K dalam sambutannya mengucapkan selamat memperingati hari buruh saya berpesan untuk sama sama menjaga kondusifitas dan keamanan di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Hari Buruh adalah penghargaan bagi semua pekerja yang telah bekerja keras untuk menciptakan masa depan yang lebih baik. Kami bersyukur atas kontribusi mereka yang tak tergantikan, Kita juga bersama sama menjaga hak dan kewajiban baik dari pihak karyawan ataupun dari pihak buruh,” jelasnya.

Saya Kapolres Kepulauan Anambas selalu menjaga kondusifitas wilayah kita supaya kodusifitas ini bisa terbaca oleh investasi invetasi luar, Kami menghormati semangat kerja keras dan dedikasi pekerja pada Hari Buruh, Semoga hari ini menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berkontribusi pada kemajuan bersama.

“Sekali lagi selamat memperingati hari buruh Nasional 2024 semoga harapan saya bisa meningkatkan investasi investasi lain sehingga Kabupaten Kepulauan Anambas bisa menjadi lebih baik lagi,” jelas Akbp Apri Fajar Hermanto, S.I.K.

Humas Medco Energy, Doni mengatakan kita disini berkumpul dalam rangka memperingati hari Buruh Nasional dan kita disini sama sama buruh dan sama sama pekerja.

“Dalam rangka Hari Buruh, kami mengakui peran penting pekerja dalam membangun masyarakat yang lebih baik. Semoga hari ini menjadi kesempatan untuk menghormati dan mengakui kerja keras mereka,” ujar Doni selaku Humas Medco Energyy

Ketua KSPSI Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar juga menyampaikan terimakasih memang ada beberapa hal dalam bekerja untuk menyampaikan aspirasi, kemungkinan hari jumat ini kita akan mengadakan rapat bersama dan kami berharap kepada perusahaan agar bisa nanti kedepan nya untuk kontrak kerja karyawan agar lebih diperhatikan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Polres Kepulauan Anambas yang telah menjadi penengah dalam tuntutan karyawan dalam memperingati hari Buruh Nasional Tahun 2024.

Kapolres Kepulauan Anambas Akbp Apri Fajar Hermanto, S.I.K., berharap Semoga ikatan yang baik antara jajaran Polres Kepulauan Anambas dan para buruh di Kabupaten Kepulauan Anambas tetap terjaga dengan baik demi terciptanya situasi yang tetap aman bagi semua masyarakat yang ada dikabupaten Kepulauan Anambas.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Imam Besar Masjid Istiqlal Apresiasi Polri Atas Keberhasilan Pengamanan Mudik
TNI-Polri Gelar Apel Pasukan Pengamanan World Water Forum Ke-10 di Bali
Apel Gelar Pasukan Ops Puri Agung 2024, TNI-Polri Siap Amankan WWF Ke-10
Pesan Korlantas ke Personel: Jaga Adat Istiadat Bali Selama Gelaran KTT WWF
Survei Indikator : Peran Polantas dan Informasi Publik Beri Kepuasan Mudik
Polri Buru 2 Buron WNA Ukraina Terkait Kasus Narkoba di Bali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Dua Penghargaan Diraih Polres Sekadau dalam Rakernis Kehumasan di Polda Kalbar
Bhabinkamtibmas Polsek Dramaga Sambang Dengan Warga Masyarakat Desa Sukadamai Menyampaikan Himbauan Kamtibmas.
Sinergitas TNI-Polri di Nanga Mahap Berikan Pelatihan Linmas Desa Tembesuk
Bhabinkamtibmas Desa Bojongloa Rancaekek kunjungi warga sekaligus sampaikan pesan kamtibmas secara humanis
Spiritual di Balik Jeruji, Polres Sekadau Bina Rohani dan Mental Para Tahanan
Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Desa Sukamulya Rancaekek binluh kamtibmas kepada warga binaan
Lihat Semua
WordPress Lightbox