[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi Bersama Personel Polres Siak dan Ratusan Masyarakat : Antusias Nobar Semifinal Piala Asia U-23

Kepolisian Resor Siak Polda Riau menggelar acara nonton bareng atau nobar semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Uzbekistan U-23 pada Senin malam (29/4/2024). Acara nobar ini dihadiri oleh Kapolres Siak, AKBP Asep Sujarwadi, serta ratusan masyarakat dari berbagai kalangan.

Nonton bareng tersebut dilakukan bersama keluarga besar Polres Siak, teman-teman awak media, dan warga sekitar Kecamatan Dayun. Kapolres Siak, AKBP Asep Sujarwadi, menjelaskan bahwa nobar ini merupakan bentuk dukungan dari Polres Siak kepada Timnas Indonesia U-23.

“Kita menggelar nobar di Polres Siak mengundang masyarakat yang ingin memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-23 yang berlaga di semifinal Piala Asia U-23 melawan Timnas Uzbekistan U-23,” ujar AKBP Asep.

Selain sebagai dukungan kepada Timnas, acara nobar ini juga menjadi sarana silaturahmi antara Polres Siak dengan masyarakat. Kapolres Siak juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dan mendukung acara nobar tersebut dengan tertib.

Dalam acara nobar ini, Polres Siak juga menyediakan hiburan berupa live musik dan hadiah door prize untuk memeriahkan suasana. Kapolres Siak, AKBP Asep Sujarwadi, mengungkapkan bahwa sepak bola adalah pemersatu bangsa dan prestasi yang diraih oleh Timnas Indonesia U-23 dapat memperkuat nasionalisme, merawat kebhinekaan, serta persatuan bangsa.

Ia juga menekankan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan saat menggelar nobar, serta tetap mendukung Timnas dengan cara yang baik dan tidak melanggar hukum. Kapolres Siak berharap agar Timnas Indonesia U-23 terus bersinar dan mencetak sejarah dengan melaju ke Olimpiade 2024 melalui kemenangan di perebutan tempat ketiga.

Pak Pian, salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Dayun, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Siak atas penyelenggaraan acara nobar ini. Ia berharap acara tersebut dapat menjadi pemersatu antara masyarakat dan Polres Siak.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kompolnas Optimistis Kasus Vina Cirebon Bakal Diungkap Tuntas 
Divkum Polri Berikan Penyuluhan Hukum KUHP dan HAM di Polda Sulteng
Divisi Humas Polri Gelar Dialog Penguatan Internal di Kaltim, Dukung IKN Menuju Indonesia Emas 2045
Soal Kasus Vina, Anggota DPR Yakin Polisi dapat Tuntaskan: Jangan Terprovokasi!
Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina
Apresiasi Pelaku Usaha Atas Pengamanan World Water Forum Ke-10 di Bali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Inovasi Anjeli Polsek Jajaran Polres Barsel Laksanakan Patroli Dan Imbauan Pelayaran
Cegah Karhutla, Personel Polsek GB Awai Sampaikan Imbauan
Polsek Dusel Gencarkan Imbauan, Cegah Penambangan Liar
Antisipasi Kerawanan, Personel KRYD Polres Barsel Gencar Laksanakan Patroli
Respon Cepat Laporan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Dusel Bersama Dinas Terkait Lakukan Penanganan ODGJ
Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Ajak Pihak Kelurahan Bersinergi Jaga Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox