[language-switcher]
Beranda  Berita

Hari Buruh, Polres Ogan Ilir Gelar Apel Siaga dan Amankan Aksi Massa

OGAN ILIR-, Setiap tanggal 01 Mei diperingati sebagai hari buruh, secara serentak tentunya hal ini menjadi moment yang penting dan tepat untuk Serikat atau para buruh yang ada di Indonesia untuk menyampaikan aspirasi dan tuntutannya yang berkaitan dengan ketenagakerjaan.

Untuk itu dalam mengantisipasi dan memberikan pelayanan terhadap masyarakat atau buruh yang akan menyampaikan aspirasi tersebut polres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman,S.H.,S.I.K.,M.Si., memerintahkan jajarannya untuk melaksanakan apel siaga terhadap seluruh personil Ogan Ilir hari ini yang bertempat dimako polres Ogan Ilir 01 Mei 2024 .

Pada kesempatan apel hari ini disampaikan oleh Waka polres Ogan Ilir KOMPOL Hermansyah.SH dan juga didampingi oleh KABAG OPS polres Ogan Ilir KOMPOL Kusyanto SH yang memimpin pelaksanaan pengamanan hari buruh nasional Untuk diwilayah hukum polres Ogan Ilir ada beberapa tempat atau lokasi yang akan menjadi titik kumpul Serikat buruh yang ada Di kabupaten Ogan Ilir.
terpantau dari personil yang sudah berada di lapangan dan melaksanakan pengamanan yang menjadi lokasi titik kumpul masa buruh adalah di jalan lintas timur simpang desa sakatiga dan terminal KM 32 Indralaya.

menurut keterangan dan data awal yang diterima personil polres Ogan Ilir yang berada dilapangan dan melakukan pengamanan kedua titik tersebut hanya merupakan tempat singgah atau titik kumpul dimana apabila rombongan para buruh sudah kumpul masa buruh tersebut akan melanjutkan perjalanan mengarah ke kota Palembang untuk menyampaikan aspirasi dan tuntunannya.

Terpantau pagi ini ada beberapa jumlah buruh yang berasal dari kabupaten Ogan Ilir dan dari kabupaten Ogan Komering Ilir.

Untuk mengantisipasi masa atau buruh yang akan mengarah ke kota Palembang pihak polres Ogan Ilir di tegaskan oleh Kapolres pihaknya akan melakukan pelayanan dan pengamanan dengan cara menempatkan personil di persimpangan jalan raya dari INDRALAYA mengarah kota Palembang serta akan melakukan monitoring serta pengawalan terhadap rombongan buruh, karena sebagain besar rombongan mengunakan kendaraan Bus ,mobil pribadi dan sepada motor . Tentunya hal ini dilakukan pihak polres Ogan Ilir dalam rangka untuk memastikan kegiatan para buruh berjalan dengan aman,tertib dan selamat sampai ditujuan ke kota Propinsi Palembang.

Disampaikan juga oleh Kapolres Ilir agar dalam perjalanan menuju titik kumpul di Palembang agar para buruh tetap memperhatikan keselamatan dijalan raya , baik bagi diri sendiri dan orang lain , ikuti dan patuhi peraturan yang sudah ada. tegas Kapolres Ogan Ilir (HMS)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks
Pastikan Side Event KTT WWF ke-10 Berjalan Lancar, Kasatgas Walrolakir : Maksimalkan Pengamanan Pameran UMKM
Kompolnas Optimistis Kasus Vina Cirebon Bakal Diungkap Tuntas 
Divkum Polri Berikan Penyuluhan Hukum KUHP dan HAM di Polda Sulteng
Divisi Humas Polri Gelar Dialog Penguatan Internal di Kaltim, Dukung IKN Menuju Indonesia Emas 2045
Soal Kasus Vina, Anggota DPR Yakin Polisi dapat Tuntaskan: Jangan Terprovokasi!
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Apresiasi Pelaku Usaha Atas Pengamanan World Water Forum Ke-10 di Bali
Polda Bali Gelar Minggu Kasih dengan Satkamling dan Linmas
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks
Polri Paparkan Kesiapan Pengamanan dalam Rakor Panitia Nasional WWF
Apresiasi Pelaku Usaha Atas Pengamanan World Water Forum Ke-10 di Bali
AIPTU Sudarmin Sambangi Desa Aek Bayur, Dialogis dan Sampaikan Pesan Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox