[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Seluma Timur Intensifkan Patroli Dialogis Sekaligus Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Dalam rangka meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat, Polsek Seluma Timur melaksanakan patroli dialogis yang berlokasi di loket pengiriman barang Kelurahan Pasar Tais dan SPBU Tais, Kecamatan Seluma, Kabupaten Seluma. Kegiatan ini dipimpin oleh Aipda Dison Sufrizal dan Brigpol Miko Kassa, Rabu (01/05/24).

Selama patroli, personel Polsek Seluma Timur memberikan sejumlah himbauan kepada masyarakat dan karyawan loket pengiriman barang. Mereka menghimbau untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak pidana, terutama tindak pidana 3C (Curas, Curat, dan Curanmor), dan mendorong kerja sama yang erat antara masyarakat dan pihak kepolisian untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.

“Kami juga menghimbau karyawan loket pengiriman barang untuk melapor ke polisi apabila menemukan paket yang mencurigakan. Ini penting sebagai langkah pencegahan terhadap tindak pidana yang mungkin terjadi,” ujar Aipda Dison Sufrizal selama patroli.

Patroli dialogis ini merupakan bagian dari inisiatif kepolisian untuk lebih dekat dengan masyarakat, sekaligus memberikan edukasi dan informasi tentang pentingnya keamanan dan kewaspadaan. AKP Sukari, SE, Kapolsek Seluma Timur, menegaskan, “Kegiatan patroli ini kami laksanakan secara rutin dan dengan waktu yang acak untuk menciptakan situasi wilayah hukum yang aman dan kondusif.”

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keamanan dan kerjasama dengan kepolisian dalam mencegah dan mengatasi kejahatan, serta menjaga ketenangan dan kenyamanan bersama. Patroli dialogis akan terus dilakukan di berbagai lokasi strategis di wilayah hukum Polsek Seluma Timur untuk memastikan keamanan seluruh masyarakat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Imam Besar Masjid Istiqlal Apresiasi Polri Atas Keberhasilan Pengamanan Mudik
TNI-Polri Gelar Apel Pasukan Pengamanan World Water Forum Ke-10 di Bali
Apel Gelar Pasukan Ops Puri Agung 2024, TNI-Polri Siap Amankan WWF Ke-10
Pesan Korlantas ke Personel: Jaga Adat Istiadat Bali Selama Gelaran KTT WWF
Survei Indikator : Peran Polantas dan Informasi Publik Beri Kepuasan Mudik
Polri Buru 2 Buron WNA Ukraina Terkait Kasus Narkoba di Bali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Silaturahim Bersama Tokoh Masyarakat Tapanuli Utara, Kapolda Sumut: Polisi Menjadi Bagian Dalam Menguatkan Sendi Kehidupan
Antisipasi Kemacetan Dan Beri Rasa Aman, Polsek Padang Hulu Patroli Dialogis
Salah Paham, SPKT Polres Tebing Tinggi Selesaikan Permasalahan Warga Melalui Mediasi
Polsek Bandar Khalifah Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat Desa Juhar
Koordinasi ke Kantor Lurah, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Sampaikan Pesan Kamtibmas
Patroli Rutin Polsek Batang Tarang, Sampaikan Himbauan Kamtibmas kepada Warga
Lihat Semua
WordPress Lightbox