[language-switcher]
Beranda  Berita

Berikan Kenyamanan dan Keamanan Bagi Pengguna Jalan, Setiap Hari Polresta Surakarta Lakukan PH Pagi

Polresta Surakarta- Polda Jateng-Meningkatnya volume kendaraan di pagi hari sebagai akibat aktivitas warga masyarakat sehari – hari dan pegawai menuju ketempat kerja serta anak sekolah menuju kesekolah menjadi salah satu penyebab terjadinya kepadatan arus lalu lintas sehingga personil Polresta Surakarta dan Polsek jajaran selalu hadir di tengah – tengah masyarakat guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Kamis (02/05/2024).

Kehadiran personil pada simpul simpul jalan atau depan sekolah-sekolah , Pelaksanaan pengaturan lalu lintas ini , personil tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas saja , tetapi dimaksudkan untuk membantu warga masyarakat , para pegawai dan pelajar yang hendak menyebrang jalan , dengan tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pengendara kendaraan bermotor maupun pejalan kaki sehingga tercipta kamtibselcar lantas.

Ketika dikonfirmasi Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Iwan Saktiadi, SIK.MH menyampaikan bahwa peningkatan arus lalu lintas setiap pagi hari dikarenakan adanya peningkatan aktivitas masyarakat baik yang ketempat kerja maupun para pelajar yang menuju kesekolah memerlukan kehadiran petugas Polri guna memberi pelayanan dalam upaya memberikan kenyamanan, keamanan dan kelancaran kepada setiap pengguna jalan sehingga tercipta kamtibselcar lantas.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personil Polsek Medan Barat Strong point/Gatur lalin sore, layani masyarakat, Antisipasikemacetan berkendaraan di jalanan
Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan sasaran panti asuhan dan pondok pesantren yang ada di Kabupaten Kubu Raya
Unit Samapta Regu B Polsek Prabumulih Barat melaksanakan patroli kring daerah rawan
Bhabinkamtibmas Kel. Muntang Tapus Patroli dan sambang serta memberikan himbauan kamtibmas antisipasi 3C
Bhabinkamtibmas Desa Karya Mulia Bripka Jumeri menyambangi warga di desa Binaanya
Bhabinkamtibmas Desa Karang Bindu sambangi warga berikut pesannya
Lihat Semua
WordPress Lightbox