[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Bripka Sukisno Ajak Warga Bandar Masilam Jaga Ketertiban dan Hindari Provokasi

Bandar Masilam, Jum’at, 26 April 2024 – Dalam upaya preventif dan konstruktif untuk memelihara ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Bripka Sukisno melakukan kunjungan sambang ke rumah Bapak Irpan di Huta I Nagori Bandar Masilam I, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, pukul 10.30 WIB.

 

Selama kunjungan tersebut, Bripka Sukisno memberikan sejumlah pesan penting kepada masyarakat terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Diantaranya, Bripka Sukisno menghimbau warga agar tidak terpengaruh oleh isu politik yang tidak dapat dipertanggungjawabkan yang berpotensi menimbulkan berita hoax. “Penting untuk kita semuanya memastikan kebenaran sebuah informasi sebelum mempercayainya atau menyebarkannya lebih lanjut,” ujar Bripka Sukisno.

 

Lebih lanjut, beliau juga menekankan pentingnya peran serta perangkat desa dan masyarakat dalam menghindari perjudian dalam bentuk apapun. “Perjudian bisa sangat merusak moral dan ekonomi keluarga,” tambahnya.

 

Isu mengenai bullying dan persekusi terhadap anak-anak juga menjadi perhatian. Bripka Sukisno mengajak orang tua untuk aktif mengawasi pertumbuhan dan perkembangan anak-anak, serta menghindarkan mereka dari perilaku-perilaku negatif tersebut.

 

Di samping itu, beliau juga menyerukan kepada seluruh elemen masyarakat untuk menjadi pelopor dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba di lingkungan mereka. Selain itu, beliau menghimbau masyarakat untuk tetap patuh pada aturan dan perundang-undangan serta mendukung program-program pemerintah Republik Indonesia.

 

Cuaca cerah mendampingi pelaksanaan kegiatan ini, menambah semangat Bripka Sukisno dalam menyampaikan pesan-pesan keamanan tersebut. “Dengan kerja sama dan kepatuhan kita semua, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif,” tutup AKP Juliapan Panjaitan, S.H., Kapolsek Perdagangan, mengomentari aktivitas tersebut.

 

Kegiatan kunjungan sambang ini diharapkan dapat terus meningkatkan kesadaran masyarakat atas pentingnya mengamankan lingkungan serta mendukung program pemerintah dalam menciptakan masyarakat yang harmonis dan produktif.(joe)

#Humas_Polres_Simalungun

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Begini Kerja Satgas Walrolakir Amankan Kepala Negara hingga Delegasi WWF ke-10 di Bali
Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Sekadau Dukung Ritual Adat Pembersihan di Lawang Kuari
Jelang Kejuaraan UCI MTB Eliminator World Cup 2024, Satbrimob Polda Kalteng Pastikan Pengamanan Sukses
Pospol Simpang 4 Kayu Lapis Berikan Pengaturan Lalu Lintas Acara Adat Nikah di Desa Gonis Tekam
Patroli Presisi Polres Sekadau Himbau Remaja Hindari Kenakalan dan Manfaatkan Waktu dengan Bijak
Siaga Karhutla, Polsek Permata Intan Cek Alat dan Kendaraan Penanganan Karhutla
Cegah Karhutla, Polsek Permata Intan Cek Alat dan Kendaraan Penanganan Karhutla
Lihat Semua
WordPress Lightbox