[language-switcher]
Beranda  Berita

Rayakan Hari Pendidikan Nasional, SMAN 1 Raya Kahean Gelar Upacara Bersama Forkopimca

Raya Kahean, Kamis, 02 Mei 2024 – Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional yang ke-135, SMAN 1 Raya Kahean, Nagori Bangun Raya, Kecamatan Raya Kahean, Kabupaten Simalungun, mengadakan upacara peringatan yang dihadiri oleh pemangku jabatan dan tokoh masyarakat setempat. Upacara dimulai pukul 08.00 WIB dan berlangsung hingga selesai.

 

Upacara ini dihadiri oleh berbagai tokoh, diantaranya Camat Raya Kahean, Bapak Janopel Tanjung, S.Pd., yang bertindak sebagai pembina upacara. Kehadiran tokoh lainnya seperti Sekretaris Camat Bapak J Sinaga, SH, Kepala Sekolah SMAN 1 Raya Kahean Bapak Binsar Haloho, S.Pd., serta Bhabinkamtibmas Aipda Nurul Huda memberikan nuansa resmi dan pentingnya perayaan ini. Babinsa 20/RK, Serka JSM Sinaga, dan Kopda SN Saragih turut serta mendukung jalannya upacara.

 

Turut serta dalam upacara ini juga adalah tokoh agama, adat, dan pemuda, tim UPTD Kesehatan, staf Kecamatan Raya Kahean, para guru, serta siswa-siswi SMAN 1 Raya Kahean. Kehadiran mereka menunjukkan dukungan kuat terhadap peningkatan kualitas pendidikan di wilayah ini.

 

Bapak Janopel Tanjung, S.Pd., dalam sambutannya, menekankan pentingnya pendidikan dalam pembangunan karakter dan kemajuan suatu bangsa. “Hari ini, kita berkumpul untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional, yang seharusnya menjadi momen untuk kita semua, terutama generasi muda, agar selalu mengingat pentingnya pendidikan dalam mencapai masa depan yang lebih baik,” ujar Bapak Tanjung.

 

Aipda Nurul Huda, yang hadir mewakili Polsek Raya Kahean, menyatakan bahwa kepolisian setempat sangat mendukung kegiatan ini. “Kehadiran kami di sini untuk menunjukkan komitmen kepolisian dalam mendukung pendidikan, yang merupakan salah satu pilar utama dalam pembangunan karakter dan kepemimpinan di masa yang akan datang,” kata Aipda Huda.

 

Hari Pendidikan Nasional di SMAN 1 Raya Kahean tidak hanya menjadi simbol peringatan tetapi juga momentum untuk memperkuat sinergi antara pemerintah, lembaga pendidikan, kepolisian, dan masyarakat dalam memajukan pendidikan di Indonesia.(joe)

#Humas_Polres_Simalungun

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Resimen Laksmana Satya Prakasha SIP 53 Ikuti Gladi Wirottama
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bawa 11 Ton Bahan Bakar Minyak Ilegal, Sopir dan Kernet Diamankan Patroli Satuan Brimob
Optimalkan Pemanfaatan Aplikasi ‘Siada Baja’, Karo Ada Slog Polri Brigjen Hery Santoso Kunjungi Polda Sumsel
Kegiatan Gabungan Bersama TNI Polri dan Pemda, Bongkar Gudang dan Lokasi Penyulingan Minyak Ilegal di Banyuasin dan Muratara
Datangi Langsung Kawasan Sentra Illegal Drilling di Babat Toman Musi Banyuasin, Kapolda Sumsel : Komitmen Saya Barsama Pangdam, Regulasinya Tetap Kita Tindak Tegas
Patroli Rutin Dijalankan Terus Demi Cipta Kondisi Wilayah Sungai Tebelian
Melalui Problem Solving, Bhabinkamtibmas Selesaikan Masalah Warga Binaannya
Lihat Semua
WordPress Lightbox