[language-switcher]
Beranda  Berita

TINGKATKAN KEAMANAN OBVITNAS, DITPAMOBVIT POLDA KEPRI SOSIALISASI SISTEM MANAJEMEN PENGAMANAN

BATAM – Dirpamobvit Polda Kepri Kombes Pol. Dr. Rudy Cahya Kurniawan, M.Si., M.H., M.Kn membuka acara sosialisasi Sistem Manajemen Pengamanan pada perusahaan, Objek Vital Nasional (Obvitnas) dan Objek Tertentu. Acara ini di gelar di Hotel AP Premiere, Kota Batam. Selasa (30/4/2024).

Dalam sambutannya, Dirpamobvit Polda Kepri Kombes Pol. Dr. Rudy Cahya Kurniawan, M.Si., M.H., M.Kn., menyampaikan beberapa keuntungan yang bisa diperoleh kalangan pelaku usaha bila menerapkan Sistem Manajemen Pengamanan. diantaranya adalah meningkatkan kepercayaan para investor.

Lebih lanjut, Dirpamobvit Polda Kepri Kombes Pol. Dr. Rudy Cahya Kurniawan, M.Si., M.H., M.Kn., menekankan pentingnya melakukan analisis dan evaluasi terhadap pelaksanaan Harkamtibmas melalui pelaporan, bimbingan teknis, dan audit. Hal ini bertujuan untuk terus meningkatkan kualitas pengamanan Objek Vital Nasional dan Objek Tertentu agar dapat lebih efektif dan responsif terhadap perkembangan situasi keamanan.

“Dengan sistem pengamanan yang matang, pelaku usaha juga bisa menaikkan citra dan nilai perusahaan sehingga memiliki daya saing atau tingkat kompetitif. Dengan demikian, mereka berpeluang memenangkan persaingan’ ucap Dirpamobvit Polda Kepri Kombes Pol. Dr. Rudy Cahya Kurniawan, M.Si., M.H., M.Kn.

Kemudian, Dirpamobvit Polda Kepri Kombes Pol. Dr. Rudy Cahya Kurniawan, M.Si., M.H., M.Kn., menjelaskan bahwa selain bagi kalangan dunia usaha, Sistem Manajemen Pengamanan juga bermanfaat bagi Polri. Misalnya untuk meningkatkan kualitas dan citra keamanan nasional di mata dunia internasional.

Sosialisasi Sistem Manajemen Pengamanan Objek Vital Nasional dan Objek Tertentu ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada seluruh perusahaan untuk meningkatkan keamanan nasional serta menjaga Harkamtibmas dengan lebih baik. Dengan sinergi antara kepolisian, pengelola Objek Vital Nasional dan Objek Tertentu, serta partisipasi masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan terlindungi.

Terakhir, dalam kesempatan yang sama Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., juga menambahkan pesan kepada masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Resimen Laksmana Satya Prakasha SIP 53 Ikuti Gladi Wirottama
Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Jari Putus Dibegal Masuk Bintara Polri
Polri Paparkan Kesiapan Pengamanan dalam Rakor Panitia Nasional WWF
Mabes Polri Pantau Penyaluran Pupuk Subsidi di Lombok Timur dan Lombok Barat Agar Tidak Ada Penyelewengan
Akpol Ditunjuk Jadi Tuan Rumah Rapat Lembaga Diklat Polisi Festival Taruna Se-asia 2025
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Parlilitan Melaksanakan Patroli di Objek Vital.
Diduga Mencuri Solar di Atas Tug Boat Kakak Beradik diamankan di Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda
Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Parlilitan Melaksanakan Patroli di Wilkum Polsek Parlilitan
Operasi Pekat Salawaku 2024: Satgas Gakkum Razia Penginapan di Kota Ambon
Hadir Untuk Masyarakat, Ditlantas Polda Sulbar Terus Berikan Pelayanan Terbaik
Babinkamtibmas Jajaran  Polresta Balikpapan sampaikan Mitigasi Kamtibmas menjelang Pemilukada Kota Balikpapan yang Kondusif
Lihat Semua
WordPress Lightbox