[language-switcher]
Beranda  Berita

Wakapolsek Sirimau pimpin pengamanan Turnamen Gawang mini

Polresta P.Ambon & P.P Lease – Bertempat di Stadion Gawang Mini Desa Galala, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, telah dilaksanakan Pengamanan Turnamen Gawang Mini “Pj. Walikota Cup” Tahun 2024. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Waka Polsek Sirimau, IPDA Eddy Risakotta S.Sos, bersama Bhabinkamtibmas Desa Galala dan Bhabinkamtibmas Negeri Hative Kecil.

Turnamen ini menjadi ajang bergengsi yang diikuti oleh tim-tim sepak bola mini dari berbagai wilayah di sekitar Desa Galala dan sekitarnya. Kehadiran personil kepolisian dalam pengamanan ini bertujuan untuk memastikan jalannya turnamen berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar tanpa gangguan keamanan.

Waka Polsek Sirimau, IPDA Eddy Risakotta, dalam kesempatan tersebut memberikan arahan kepada seluruh peserta turnamen untuk menjaga sportivitas dan fair play selama pertandingan berlangsung. Hal ini penting untuk menciptakan suasana kompetisi yang sehat dan mendukung semangat kebersamaan di antara para peserta.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Desa Galala dan Negeri Hative Kecil juga aktif dalam memberikan himbauan kamtibmas kepada para penonton dan pengunjung turnamen. Pesan-pesan kamtibmas disampaikan untuk mengajak semua pihak menjaga keamanan dan ketertiban selama mengikuti acara ini.

Turnamen Gawang Mini “Pj. Walikota Cup” 2024 di Stadion Gawang Mini Desa Galala diharapkan dapat menjadi sarana positif untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga, meningkatkan prestasi olahraga di tingkat lokal, dan memberikan hiburan serta kegembiraan bagi masyarakat Desa Galala dan sekitarnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Imam Besar Masjid Istiqlal Apresiasi Polri Atas Keberhasilan Pengamanan Mudik
TNI-Polri Gelar Apel Pasukan Pengamanan World Water Forum Ke-10 di Bali
Apel Gelar Pasukan Ops Puri Agung 2024, TNI-Polri Siap Amankan WWF Ke-10
Pesan Korlantas ke Personel: Jaga Adat Istiadat Bali Selama Gelaran KTT WWF
Survei Indikator : Peran Polantas dan Informasi Publik Beri Kepuasan Mudik
Polri Buru 2 Buron WNA Ukraina Terkait Kasus Narkoba di Bali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Presisi/Blue Light di Pimpin pawasnya layani bantu masyarakat dengan mobile objek rawan antisipasi 3C dan Kejahatan Jalanan serta Geng-Motor di Wilayah Hukumnya
Patroli Perairan, Sat Polair Polres Mateng Memantau Aktivitas Nelayan dan Mencegah Illegal Fishing
Polsek Dusun Tengah Intensifkan Patroli Malam dengan KRYD
Kapolres Bartim Hadiri Pelantikan Pengurus KONI 2024 - 2028
Apel Satuan Fungsi Di Halaman Apel Polres Barito Timur
Satsamapta Polres Bartim Memantau Kegiatan Pemuda/Pemudi di Toko SRC Raudah
Lihat Semua
WordPress Lightbox