[language-switcher]
Beranda  Berita

GIAT JUMAT CURHAT POLSEK PULAU PINANG POLRES LAHAT POLDA SUMSEL

Pulau Pinang, 3 Mei 2024 – Polsek Pulau Pinang di bawah pengawasan Polres Lahat, memperkenalkan inisiatif baru yang bernama “Giat Jumat Curhat” sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Setiap Jumat pagi, petugas kepolisian membuka pintu kantor mereka untuk menerima keluhan, curahan hati, dan masalah yang dihadapi oleh warga.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan lingkungan yang lebih dekat dan terbuka antara polisi dan masyarakat, di mana warga merasa nyaman untuk berbagi cerita dan mencari solusi atas masalah yang mereka hadapi.

Kapolsek Pulau Pinang, menjelaskan bahwa “Giat Jumat Curhat” ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. “Kami ingin masyarakat tahu bahwa kami selalu siap mendengarkan dan membantu mereka dalam setiap situasi,” ujarnya.

Setiap Jumat, petugas kepolisian di Polsek Pulau Pinang dengan ramah menerima warga yang datang. Mereka mendengarkan setiap cerita dengan penuh perhatian, memberikan nasihat, serta memberikan bantuan atau arahan lebih lanjut sesuai kebutuhan masyarakat.

Salah satu warga yang turut serta dalam kegiatan ini, Budi Setiawan, menyatakan apresiasinya terhadap inisiatif “Giat Jumat Curhat” ini. “Saya merasa sangat terbantu dengan adanya kesempatan untuk berbicara langsung dengan petugas kepolisian tentang masalah yang saya hadapi. Mereka memberikan solusi yang sangat membantu,” ujarnya.

Inisiatif “Giat Jumat Curhat” ini telah mendapatkan respons positif dari masyarakat, dan diharapkan dapat menjadi kegiatan rutin yang membantu memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat yang mereka layani.

Dengan adanya kegiatan ini, Polsek Pulau Pinang tidak hanya menjadi lembaga penegak hukum, tetapi juga menjadi mitra yang peduli dan responsif dalam membantu masyarakat mengatasi berbagai masalah yang mereka hadapi.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Presisi/Blue Light di Pimpin pawasnya layani masyarakat berikan teguran humanis dan mobile objek rawan antisipasi 3C dan Kejahatan Jalanan serta Geng-Motor di Wilayah Hukumnya
Personil Piket Bhabinkamtibmas Polsek Medan Barat layani masyarakat sambungkan silahturahmi keluarga bersengketa
Dukung kelancaran Operasi Kepolisian dan juara lomba Satkamling, Kapolres berikan apresiasi.
Program Curhat Kamtibmas Polres Tulungagung Menjaring Aspirasi Masyarakat Tentang Berbagai Gangguan Kamtibmas
Personil Polsek Medan Barat Strong point/Gatur lalin sore, layani masyarakat, Antisipasikemacetan berkendaraan di jalanan
Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan sasaran panti asuhan dan pondok pesantren yang ada di Kabupaten Kubu Raya
Lihat Semua
WordPress Lightbox