[language-switcher]
Beranda  Berita

“Kompol Marwijaya Raih Kenaikan Pangkat Pengabdian di Polres Banyuasin”

Banyuasin – Pagi tadi, di lapangan Mapolres Banyuasin, telah digelar upacara kenaikan pangkat pengabdian pada Kamis (2/5/24). Upacara yang dipimpin oleh Kapolres Banyuasin, AKBP Ferly Rosa Putra SIK, dihadiri oleh Wakapolres Banyuasin, Kompol Adriansyah SE SIK, bersama para Pejabat Utama (PJU), para Kasat, para Perwira, serta seluruh Anggota Polres Banyuasin.

Dalam amanatnya, Kapolres AKBP Ferly Rosa Putra menyampaikan ucapan selamat kepada Kompol Marwijaya yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Lantas Polsek Talang Kelapa dan kini mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian terhitung sejak 1 Mei 2024.

“Selamat kepada Kompol Marwijaya yang pada hari ini dinaikkan pangkatnya dari AKP ke Kompol terhitung sejak 1 Mei 2024,” ujarnya.
Kapolres menekankan bahwa kenaikan pangkat anggota Polri bukan semata hak anggota, namun merupakan hasil dari proses penilaian oleh dewan pertimbangan karier dengan ketentuan yang berlaku. Kenaikan pangkat pengabdian menjadi sebuah apresiasi dari Polri kepada anggota yang telah menjalankan tugasnya dengan baik dan tanpa catatan pelanggaran selama masa dinasnya di Kepolisian.

“Kompol Marwijaya adalah contoh anggota yang memenuhi syarat untuk mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian karena dedikasinya, kinerja yang baik, dan tanpa catatan pelanggaran selama dinas,” ungkap AKBP Ferly.

Ia berharap, upacara ini dapat memberikan motivasi dan menjadi contoh bagi anggota lain dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota Polri. Kapolres juga mengajak seluruh anggota untuk melaksanakan tugas dengan baik dan menghindari pelanggaran, karena catatan pelanggaran dapat mengikuti hingga masa purna tugas dan menghambat kenaikan pangkat.
Upacara tersebut diakhiri dengan salam selamat dan sesi foto bersama sebagai tanda perayaan atas pencapaian Kompol Marwijaya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personil Polsek Medan Barat Strong point/Gatur lalin sore, layani masyarakat, Antisipasikemacetan berkendaraan di jalanan
Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan sasaran panti asuhan dan pondok pesantren yang ada di Kabupaten Kubu Raya
Unit Samapta Regu B Polsek Prabumulih Barat melaksanakan patroli kring daerah rawan
Bhabinkamtibmas Kel. Muntang Tapus Patroli dan sambang serta memberikan himbauan kamtibmas antisipasi 3C
Bhabinkamtibmas Desa Karya Mulia Bripka Jumeri menyambangi warga di desa Binaanya
Bhabinkamtibmas Desa Karang Bindu sambangi warga berikut pesannya
Lihat Semua
WordPress Lightbox