[language-switcher]
Beranda  Berita

Patroli Dialogis Polsek Ciracap Polres Sukabumi Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Dalam upaya memelihara ketertiban dan keamanan masyarakat, Polsek Ciracap melaksanakan kegiatan patroli dialogis yang dimulai pukul 10.30 WIB hingga selesai. Patroli ini diadakan di berbagai titik yang dianggap rawan dan tempat berkumpulnya masyarakat di Wilayah hukum Polsek Ciracap.

Rute patroli yang diambil meliputi Jalan Raya H. Anwari, Jalan Raya Cikangkung, Jalan Raya Gunungbatu, Jalan Raya Pangumbahan, dan Jalan Raya Ujung Genteng, dengan titik start dan finish di Mako Polsek Ciracap. Aipda Ari S dan Bripda Sendi memimpin kegiatan patroli yang fokus pada pencegahan tindak kejahatan serta peningkatan keamanan masyarakat.

Selama kegiatan, petugas melakukan razia dengan sasaran utama mencakup pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), senjata api (Senpi), senjata tajam (Sajam), narkoba, geng motor, premanisme, dan perang sarung. Tujuannya adalah untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Hasil dari kegiatan patroli dialogis pada hari itu dinyatakan nihil, tidak ditemukan kejadian atau pelanggaran yang signifikan, menunjukkan situasi yang aman dan kondusif. Kegiatan patroli ini juga menjadi sarana untuk memberikan himbauan langsung kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.Kapolsek Ciracap berkomitmen untuk terus meningkatkan kegiatan patroli dialogis ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, serta menjaga dan memonitor situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Ciracap secara berkala. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Ciracap dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif, serta memastikan bahwa semua laporan dan kejadian akan dimonitor dan dilaporkan dengan segera.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Hadiri Muktamar XIII KAMMI
Kapolri Hadiri Muktamar XIII KAMMI
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks
Pastikan Side Event KTT WWF ke-10 Berjalan Lancar, Kasatgas Walrolakir : Maksimalkan Pengamanan Pameran UMKM
Kompolnas Optimistis Kasus Vina Cirebon Bakal Diungkap Tuntas 
Divkum Polri Berikan Penyuluhan Hukum KUHP dan HAM di Polda Sulteng
Divisi Humas Polri Gelar Dialog Penguatan Internal di Kaltim, Dukung IKN Menuju Indonesia Emas 2045
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Desa Mojojejer laksanakan sambang dan jalin sinergitas yang baik dengan perangkat desa
Polsek Cicurug Polres Sukabumi Hadiri Kegiatan Penyuluhan Literasi Stunting, Imunisasi, Pencegahan DBD, dan Penanggulangan TBC di SMA Kharisma Nurul Amal
Bhabinkamtibmas Kelurahan Manggar, Ahmad Hasanudin, Laksanakan Gatur Lalin di Depan Pasar Manggar untuk Bantu Aktivitas Pagi Hari Masyarakat
Sampaikan Pesan Keamanan, Polsek Cipatujah Laksanakan Sambang
Bhabinkamtibmas Kampung Tanjung Batu Lakukan Patroli Rutin, Ajak Warga Jaga Ketertiban dan Waspada Terhadap Hoax
Polsek Pampangan amankan Pelaksanaan Seleksi Wawancara Calon PPS Kecamatan Pampangan Berlangsung Aman dan Lancar
Lihat Semua
WordPress Lightbox