[language-switcher]
Beranda  Berita

Patroli Dialogis Polsek Majalengka Kota: Polisi Jadi Sahabat Pedagang dalam Menjaga Kamtibmas

Majalengka,- Pada Kamis (2/5/2024) menjadi momen kebersamaan yang berkesan antara aparat kepolisian dan pedagang di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Patroli dialogis yang dipimpin oleh PS. Kanit Samapta Polsek Majalengka Kota, Bripka Jejen, menyambangi dan memberikan imbauan kamtibmas kepada pedagang yang berdagang di sekitar wilayah tersebut.

Dalam suasana yang penuh keakraban, Bripka Jejen bersama anggota lainnya mengajak para pedagang untuk saling berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar lingkungan mereka. Mereka memberikan penjelasan tentang tindakan-tindakan preventif yang bisa dilakukan untuk mengurangi potensi tindak kriminal, serta pentingnya meningkatkan kerja sama antara pedagang dan aparat kepolisian.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menyampaikan apresiasi atas kegiatan patroli dialogis ini. “Kami menganggap patroli dialogis ini sangat penting dalam membangun hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat, khususnya para pedagang. Dengan komunikasi yang baik, kita dapat bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,” ungkapnya.

Para pedagang pun merespons positif terhadap kedatangan aparat kepolisian. Mereka menyatakan komitmennya untuk turut serta dalam menjaga ketertiban dan keamanan di sekitar tempat usaha mereka. Semangat gotong royong dan sinergi antara polisi dan masyarakat menjadi kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman bagi semua pihak.

Dengan terjalinnya kerja sama yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta suasana yang lebih harmonis dan aman di wilayah Majalengka. Patroli dialogis ini menjadi bukti nyata bahwa kepolisian bukan hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai sahabat dan pelindung bagi masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Ciptakan Kenyamanan Bagi Para Nasabah, Polsek Karangpilang Patroli di Kawasan Perbankan
Ciptakan Kenyamanan Di Tengah Masyarakat, Begini Himbauan Polsek Karangpilang Ke Sejumlah Bengkel Motor
Antisipasi Aksi Kejahatan di Malam Hari, Polsek Karangpilang Gelar Patroli Kawasan Pemukiman
Cegah Laka Lantas, Anggota Polsek Sendang Tambal Jalan Berlubang
Polrestabes dan Dandenpom V/4 Pererat Soliditas dan Sinergitas Wujudkan TNI – Polri Solid
Polrestabes Surabaya Musnahkan 40,8 Kg Sabu dan 26.019 Pil Ekstasi Jaringan Sumatera - Jawa
Lihat Semua
WordPress Lightbox