[language-switcher]
Beranda  Berita

Patroli Rutin Polsek Dolok Batu Nanggar: Sambang Warga dan Kampanye Anti Narkoba di Warung Pak Dedi

Dolok Batu Nanggar, 3 Mei 2024 – Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban di masyarakat, Polsek Dolok Batu Nanggar yang dipimpin oleh Kapolsek AKP Syamsul Bahri Dalimunthe, SH, MH, mengadakan kegiatan sambang dan patroli pada hari Jumat, 3 Mei 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Warung Pak Dedi yang berlokasi di Huta II Nag.Dolok Ilir II, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun, mulai pukul 10.00 WIB pada cuaca yang cerah.

 

Bhabinkamtibmas Bripka Tigor Manurung memimpin langsung kegiatan sambang dan patroli ini. Dalam kesempatan tersebut, Bripka Manurung berinteraksi dengan warga setempat, membangun dialog yang konstruktif dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Ia juga mengajak masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan masing-masing guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

 

Salah satu topik penting yang disampaikan oleh Bripka Manurung adalah bahaya Narkoba. Melalui pembicaraannya, ia menekankan pada dampak negatif Narkoba yang tidak hanya merusak kesehatan fisik dan mental, tetapi juga dapat merenggut masa depan pemuda. Bhabinkamtibmas menghimbau warga untuk bersama-sama memerangi peredaran Narkoba di lingkungan mereka.

 

“Kami berharap dengan adanya patroli rutin dan sambang ini, hubungan antara polisi dan masyarakat semakin erat, sehingga informasi keamanan dapat terus diperbaharui dan dikomunikasikan. Kami juga menitikberatkan pada pencegahan Narkoba sebagai salah satu fokus utama kami dalam menjaga keamanan masyarakat,” ungkap AKP Syamsul Bahri Dalimunthe.

 

Kegiatan ini diharapkan bisa berlangsung secara berkelanjutan dan menjadi bagian dari upaya Polsek Dolok Batu Nanggar dalam menjaga serta meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat di Kabupaten Simalungun.(joe)

#Humas_Polres_Simalungun

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Presisi/Blue Light di Pimpin pawasnya layani masyarakat berikan teguran humanis dan mobile objek rawan antisipasi 3C dan Kejahatan Jalanan serta Geng-Motor di Wilayah Hukumnya
Personil Piket Bhabinkamtibmas Polsek Medan Barat layani masyarakat sambungkan silahturahmi keluarga bersengketa
Dukung kelancaran Operasi Kepolisian dan juara lomba Satkamling, Kapolres berikan apresiasi.
Program Curhat Kamtibmas Polres Tulungagung Menjaring Aspirasi Masyarakat Tentang Berbagai Gangguan Kamtibmas
Personil Polsek Medan Barat Strong point/Gatur lalin sore, layani masyarakat, Antisipasikemacetan berkendaraan di jalanan
Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan sasaran panti asuhan dan pondok pesantren yang ada di Kabupaten Kubu Raya
Lihat Semua
WordPress Lightbox