[language-switcher]
Beranda  Berita

Pawas Pimpin Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Presisi/Blue Light bantu masyarakat layani mobile objek rawan antisipasi Geng Motor, 3C dan Kejahatan Jalanan di Wilayah Hukumnya

Pada hari Jum’at tanggal 03 Mei 2024, pukul 02.00 Wib, Polsek Medan Barat menggelar patroli Blue Light di wilayah hukumnya. Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas 3C (curas, curat, dan curanmor) dan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Patroli Blue Light ini dipimpin oleh Kapolsek Medan Barat, Kompol Anria Rosa Piliang, S.I.K., didampingi oleh Pawas Aiptu Ahmad Sayadi (Panit Reskrim Polsek Medan Barat) serta diikuti oleh personel Reskrim, Beat Patroli, Lantas, dan Intelkam Polsek Medan Barat.

Pelaksanaan Patroli Presisi/ Blue Light di awali dengan personil piket Fungsi melaksanakan apel di halaman mako Polsek Medan Barat di pimpin oleh Pawas Aiptu Ahmad Sayadi (Panit Reskrim Polsek Medan Barat) dan di lanjutkan melaksanakan Patroli Presisi/Blue Light.

Patroli Blue Light ini menyasar sejumlah lokasi rawan kriminalitas 3C dan gangguan kamtibmas, seperti Jalan KL.Yos Sudarso di lanjut ke Fly Over Pulo Brayan Kota, Jalan Pertempuran Kelurahan Pulo Brayan Kota, Jalan Adam Malik Kelurahan Silalas, Jalan T. Amir Hamzah Kelurahan Sei-Agul, Jalan Setia Kelurahan Silalas, Jalan Karya Kelurahan Karang Berombak, Jalan Gereja Kelurahan Sei-Agul, Jalan Danau Singkarak Kelurahan Sei Agul, Jalan Karya Dame Kelurahan Karang Berombak, Jalan Putri Hijau Kelurahan Kesawan, Jalan Ahmad Yani Kelurahan Kesawan, Jalan Merak Jingga Kelurahan Kesawan, Jalan Balai Kota Kelurahan Kesawan, Jalan Pulau Pinang Kelurahan Kesawan, Jalan Guru Patimpus Kelurahan Kesawan.

Dalam patroli tersebut, petugas melakukan pemeriksaan terhadap orang yang dicurigai, membubarkan kerumunan guna menghindari terjadinya tawuran warga, menyambangi pos kamling dan pos jaga perumahan, serta memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan tindak kriminalitas.

Patroli Blue Light ini berjalan lancar dan kondusif. Tidak ada laporan tindak kriminalitas 3C dan gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Medan Barat selama pelaksanaan patroli.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Anria Rosa Piliang, S.I.K., mengatakan bahwa patroli Blue Light ini akan terus digelar secara rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya.

Patroli Blue Light ini merupakan salah satu upaya kami untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas 3C dan gangguan kamtibmas. Kami berharap masyarakat dapat turut serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya,” kata Kapolsek Medan Barat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Begini Kerja Satgas Walrolakir Amankan Kepala Negara hingga Delegasi WWF ke-10 di Bali
Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Turun ke Sekolah-Sekolah, Polres Kepulauan Tanimbar gencar berikan sosialisasi
Polsek Karangampel Perkuat Keamanan Wilayah Dengan Patroli Strong Point Rutin
Tingkatkan Patroli Sambang, Bhabinkamtibmas Walerang sampaikan Imbauan Kamtibmas
Perempatan Serdang Ditertibkan: Iptu Agus Sutiana dari Polsek Kramatwatu Beraksi
Polsek Kramatwatu: Iptu Agus Sutiana Tertibkan Lalu Lintas di Serdang
Iptu Agus Sutiana Pimpin Pengaturan Lalu Lintas di Perempatan Serdang
Lihat Semua
WordPress Lightbox