[language-switcher]
Beranda  Berita

TNI dan Polri Bersinergi, Wujud Kekuatan Bangsa dalam Mewujudkan Kondusifitas di Wilayah Hukum Polsek Jatiwangi

Majalengka – Dalam upaya menciptakan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, TNI dan Polri terus bersinergi. Pada Selasa (30/04/2024), Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Bripka Dede Yaya Suharya, S.H., bersinergi dengan unsur TNI dalam melaksanakan sambang ke wilayah binaan dan memberikan imbauan kepada warganya.

Dalam kegiatan tersebut, TNI dan Polri menunjukkan satu tujuan yang sama, yaitu mengabdi pada bangsa dan negara dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat demi menciptakan rasa aman dan nyaman. Hal ini diharapkan dapat mendukung jalannya pembangunan nasional sehingga target pembangunan dapat tercapai dengan baik.

Sinergitas antara TNI dan Polri juga mencerminkan kekuatan Bangsa Indonesia, karena keduanya merupakan pilar utama yang menunjang eksistensi Negara Kesatuan Republik Indonesia. Hingga saat ini, TNI dan Polri selalu berada di garda terdepan dalam mensukseskan serta turut mengamankan setiap agenda lokal, regional, maupun nasional.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menjelaskan bahwa ke depan akan dihadapi agenda penting seperti Pilkada. Oleh karena itu, semua potensi yang ada akan dikerahkan untuk suksesnya agenda tersebut. “Sinergitas TNI dan Polri merupakan syarat mutlak sebagai kekuatan yang tidak diragukan lagi dan sudah teruji,” ujarnya.

Dengan terjalinnya sinergi antara TNI dan Polri, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, damai, dan kondusif di wilayah hukum Polsek Jatiwangi. Kesatuan tindakan antara kedua institusi ini menjadi modal utama dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta kesejahteraan masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Hadiri Muktamar XIII KAMMI
Kapolri Hadiri Muktamar XIII KAMMI
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks
Pastikan Side Event KTT WWF ke-10 Berjalan Lancar, Kasatgas Walrolakir : Maksimalkan Pengamanan Pameran UMKM
Kompolnas Optimistis Kasus Vina Cirebon Bakal Diungkap Tuntas 
Divkum Polri Berikan Penyuluhan Hukum KUHP dan HAM di Polda Sulteng
Divisi Humas Polri Gelar Dialog Penguatan Internal di Kaltim, Dukung IKN Menuju Indonesia Emas 2045
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Police Goes To School oleh Polsek Lengkong Polres Sukabumi
Apresiasi Pelaku Usaha Atas Pengamanan World Water Forum Ke-10 di Bali
Polresta Pontianak Berikan Pengamanan Kegiatan Pekan Gawe Dayak Kalimantan Barat ke-38
Pemasangan Spanduk Larangan Orgen Tunggal Mainkan Musik Remix di Pangkalan Lampam
Eratkan Silaturahmi, Polsek Tanjungjaya Sambangi Warganya
Kapolsek Pasawahan Dan Kanit Binmas Polsek Pasawahan Menghadiri Pelepasan Siswa Kelas IX SMP Negeri 2 Pasawahan Dihadiri Pejabat dan Tokoh Masyarakat.
Lihat Semua
WordPress Lightbox